Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Real Madrid ditekuk Real Union

Sabtu, 01 November 2008 – 15:09 WIB
Real Madrid ditekuk Real Union - JPNN.COM
    MADRID - Real Union memang ditakdirkan menjadi tim yang menjegal Real Madrid. Tim Divisi III Liga Spanyol (Segunda B) itu sekali lagi membuktikan lebih hebat     daripada Real Madrid ketika menang tipis 3-2 pada babak 32 besar Copa del Rey (Piala Raja Spanyol) kemarin dini hari WIB (31/10).

Kekalahan tersebut mengulang apa yang terjadi pada 1918 dan 1924. Saat itu kedua tim bentrok di final Copa del Rey dan kedua-duanya dimenangkan Union. Meski kalah, peluang El Real -sebutan Real Madrid- untuk menembus babak 16 besar sangat terbuka. Sebab, di leg kedua yang diadakan di Santiago Bernabeu tiga pekan mendatang, Raul Gonzalez dkk hanya butuh kemenangan 1-0 untuk lolos ke babak berikutnya.

Terjungkalnya El Real mengikuti jejak dua tim Liga Primera, Villarreal dan Sevilla, yang sehari sebelumnya juga menelan kekalahan di leg pertama. Tapi bagaimanapun juga, kekalahan dari Real Union menjadi tamparan keras bagi El Real yang bertabur bintang dan berstatus jawara Copa del Rey serta juara bertahan Liga Primera.

Kekalahan El Real itu terasa semakin lengkap dengan terjadinya insiden yang membuat detak jantung skuad besutan Bernd Schuster berdegup kencang. Yaitu, kolapsnya gelandang Ruben de la Red.

    MADRID - Real Union memang ditakdirkan menjadi tim yang menjegal Real Madrid. Tim Divisi III Liga Spanyol (Segunda B) itu sekali

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close