Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Real Madrid Harus Lawan Diri Sendiri

Sabtu, 22 November 2008 – 10:03 WIB
Real Madrid Harus Lawan Diri Sendiri - JPNN.COM
MADRID - Dalam sepuluh laga terakhir di semua ajang, prestasi Real Madrid sangat jeblok. Juara bertahan Liga Primera itu menelan empat kekalahan, menang empat kali, dan dua kali seri. Hingga jornada (pekan) kesebelas, El Real -sebutan Real Madrid- kini melorot ke peringkat keempat klasemen sementara setelah dalam laga terakhir kalah 0-1 dari Real Valladolid.

Setelah menuai hasil buruk beruntun, punggawa El Real bertekad mengakhiri episode negatif yang mereka alami. Awal kebangkitan itu ingin mereka bangun saat menjamu Recreativo Huelva dini hari nanti (siaran langsung RCTI pukul 02.00 WIB) pada pekan ke-12.

Melihat lawan yang akan dihadapi, mestinya laga dini hari nanti bisa menjadi momen titik balik Raul Gonzalez dkk. Hingga pekan kesebelas, El Decano -julukan Recreativo Huelva- terpuruk di peringkat ke-19 klasemen sementara karena hanya bisa sekali meraih kemenangan (4 kali seri dan 6 kali kalah). Dalam tiga pertemuan terakhir, El Real selalu bisa mengalahkan Huelva.

Tapi, hasil buruk yang diraih El Real dalam beberapa pertandingan terakhir membuat barisan Los Meregues - julukan lain Real Madrid- ekstra waspada meski lawan yang dihadapi di atas kertas bisa diatasi. ''Harus diakui, semua sedikit nervous kali ini. Tapi, kami harus meyakinkan pendukung kami bahwa tim ini masih layak mendapatkan dukungan. Kepercayaan itu akan membuat tim dan klub stabil,'' kata Michel Salgado, defender Real Madrid, seperti dilansir situs resmi klub.

MADRID - Dalam sepuluh laga terakhir di semua ajang, prestasi Real Madrid sangat jeblok. Juara bertahan Liga Primera itu menelan empat kekalahan,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA