Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Real Madrid Kacau Balau

Rabu, 02 Desember 2020 – 09:33 WIB
Real Madrid Kacau Balau - JPNN.COM
Skuad Real Madrid. Foto: diambil dari Marca

jpnn.com, KIEV - Real Madrid menelan kekalahan dari Shakhtar Donetsk 0-2 dalam laga Grup B di Liga Champions, Rabu (2/12). Toni Kroos mengatakan bahwa timnya sedang kacau balau.

Kekalahan di Ukraina itu membuat Madrid terancam tidak dapat lolos ke 16 besar kompetisi Eropa tersebut.

Madrid hanya mampu memenangkan satu dari lima pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan saat ini berada di urutan ketiga di Grup B.

Kroos menyadari bahwa timnya sedang mengalami masa sulit musim ini dan mengakui masalah yang dialami Madrid sebagian besar adalah dari sisi mental.

"Semuanya kacau, musim ini kami kesulitan mencetak gol," katanya usai pertandingan seperti dikutip Goal.

"Ini bukan masalah fisik. Saya baik-baik saja, tetapi ketika Anda kalah semuanya negatif. Kami harus terus bekerja dan mencoba untuk memenangkan pertandingan terakhir."

"Bila Anda sedang dalam jalur kemenangan, Anda jelas memiliki kepercayaan diri lebih dibandingkan Anda kalah - itu normal. Sebagai tim Anda merasa lebih baik saat menang, tetapi kami harus menang lagi; terus bekerja."

"Sulit untuk pergi dari sini dengan skor 0-2 - di Inter kami mencetak gol lebih awal dan di sini hampir sama. Mungkin kami tidak begitu bagus, tetapi kami bermain bagus di babak pertama," tambah gelandang timnas Jerman berusia 30 tahun tersebut.

Real Madrid menelan kekalahan dari Shakhtar Donetsk 0-2 dalam laga Grup B di Liga Champions.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close