Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Real Madrid Perpanjang Masa Bakti Thibaut Courtois di Santiago Bernabeu

Senin, 16 Agustus 2021 – 21:18 WIB
Real Madrid Perpanjang Masa Bakti Thibaut Courtois di Santiago Bernabeu - JPNN.COM
Kiper Real Madrid Thibaut Courtois (orange) dalam laga melawan Deportivo Alaves di pekan pertama La Liga. Foto: Twitter @thibautcourtois

jpnn.com, MADRID - Kiper Real Madrid Thibaut Courtois resmi menambah masa baktinya di Santiago Bernabeu hingga lima tahun ke depan.

Courtois yang datang pada 2018 dari Chelsea, artinya akan tetap berseragam El Real hingga 2026 mendatang.

Mantan kiper Atletico Madrid itu sejatinya masih menyisakan kontrak hingga 2023 bersama Los Blancos. Namun, Real Madrid bergerak cepat untuk mengamankan kiper nomor satu timnas Belgia itu dari kejaran rival.

Selama berseragam Madrid, Courtois telah memainkan 130 penampilan di semua ajang dan menorehkan 52 clean sheet alias tidak kebobolan dalam satu laga.

Perjuangan Courtois menembus posisi kiper nomor satu Real Madrid bisa dikatakan sempat menemui aral gendala. Dia pada awalnya kalah bersaing dengan Keylor Navas di bawah mistar gawang Los Blancos.

Namun berkat kesabarannya, Courtois mulai menunjukkan tajinya dan berhasil menggeser posisi Navas di barisan penjaga gawang utama Real Madrid.

Courtois diprediksi bakal menjadi pilihan utama pelatih Carlo Ancelotti dalam mengarungi musim 2021/22. (realmadrid/mcr16/jpnn)

Real Madrid memberikan kontrak jangka panjang kepada penjaga gawang utama mereka Thibaut Courtois.

Redaktur : Dhiya Muhammad El-Labib
Reporter : Muhammad Naufal

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close