Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Realisasi Layar Lipat Microsoft Surface Duo dan Neo Makin Dekat

Minggu, 12 Januari 2020 – 21:55 WIB
Realisasi Layar Lipat Microsoft Surface Duo dan Neo Makin Dekat - JPNN.COM
Lini perangkat besutan Microsoft. Foto: Microsoft

jpnn.com - Microsoft pernah mengungkap bentuk dari perangkat Surface Duo dan Neo, keduanya bakal menampilkan layar ganda, disatukan dengan engsel yang dapat berputar penuh.

Kini, dikutip dari GSM Arena, Sabtu, pengajuan paten untuk mekanisme engsel tersebut telah diterbitkan oleh lembaga paten internasional, WIPO.

Paten tersebut diajukan oleh Microsoft untuk "magnet penutup yang dapat disesuaikan untuk perangkat berengsel dengan bantuan pembuka." Paten tersebut juga mengungkap gambar mekanisme engsel yang digunakan di sepanjang "tulang belakang" perangkat.

Surface Duo merupakan smartphone Surface yang dibekali dengan layar ganda, menampilkan engsel berputar 360 derajat dengan dukungan Surface Pen.

Meskipun perangkat Neo dan Duo serupa dalam hal bentuk, Neo memiliki dua layar 9-inci dan menjalankan Windows 10X, sedangkan Duo memiliki dua layar 5,6 inci dan akan ditenagai oleh Android.

Surface Duo diharapkan memiliki "kamera kelas dunia." Surface Neo dan Duo diperkirakan akan tiba sebelum musim liburan 2020. (antara/jpnn)

Microsoft pernah mengungkap bentuk dari Surface Duo dan Neo, keduanya bakal menampilkan layar ganda, disatukan dengan engsel yang dapat berputar penuh.

Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close