Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Microsoft Berinvestasi di Indonesia, Luhut: Anda Tidak akan Menyesal, Saya Janji

Selasa, 30 April 2024 – 14:26 WIB
Microsoft Berinvestasi di Indonesia, Luhut: Anda Tidak akan Menyesal, Saya Janji - JPNN.COM
Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan memberikan sambutan di ajang "Microsoft Build: Al Day Jakarta" di Jakarta Convention Center, Selasa (30/4/2024). (ANTARA/Pamela Sakina)

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan memastikan bahwa Microsoft tidak akan menyesal berinvestasi senilai USD 1,7 miliar atau sekitar Rp 27,6 triliun di Indonesia.

"Saya pikir jika anda berinvestasi di Indonesia, Microsoft, anda tidak akan menyesal, saya janji," kata Menko Luhut dalam ajang Microsoft Build: Al Day Jakarta di Jakarta Convention Center, Selasa (30/4).

Luhut berani menjamin Pemerintah Indonesia dapat memberi Microsoft insentif dan keuntungan yang lebih baik dari negara lain.

"Karena insentif apa pun yang anda dapatkan di mana pun, anda bisa mendapatkannya di sini," ungkap Luhut.

Dia memastikan bahwa Indonesia dapat memberikan yang lebih baik daripada insentif.

"Insentif apa yang Anda dapatkan di India, Anda dapatkan di Thailand, di mana saja, kita bisa bertarung dengan mereka. Kami dapat memberikan yang lebih baik daripada insentif," katanya.

Luhut mengatakan bahwa pemerintah bahwa pemerintah tidak ingin mempersulit investor untuk menanamkan modal di Indonesia.

"Saya sudah bilang di depan presiden, kirimkan tim anda untuk mengunjungi kami dan kami dapat mendiskusikan secara terperinci tentang investasi anda di Indonesia dan kami akan dengan senang hati mengakomodasinya," paparnya.

Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan menjamin Microsoft tidak akan menyesal berinvestasi di Indonesia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close