Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Realme 11 Pro 5G Mengandalkan Kamera 200MP Superzoom

Selasa, 18 Juli 2023 – 18:01 WIB
Realme 11 Pro 5G Mengandalkan Kamera 200MP Superzoom - JPNN.COM
Peluncuran Realme 11 Pro 5G. Foto: Antara

jpnn.com, JAKARTA - Realme Indonesia merilis perangkat terbaru realme 11 Pro 5G series, yang mengandalkan sektor kamera.

Realme 11 Pro 5G dibekali teknologi kamera 200 MP dan 4x Superzoom dengan harga mulai dari Rp 5 jutaan.

Marketing Director realme Indonesia, Michonne Wang mengatakan bahwa pihaknya sangat senang dapat mengumumkan dan menghadirkan Number Series terbaru: realme 11 Pro Series 5G untuk semua anak muda di Indonesia.

"Melalui realme 11 Pro Series 5G, kami melanjutkan prinsip baru dalam strategi produk realme yang mendefinisikan ulang smartphone dengan menghadirkan lebih banyak fitur unggulan dan spesifikasi kelas atas untuk semua orang, serta meningkatkan pengalaman mereka saat menggunakan smartphone kelas menengah untuk memberikan pengalaman smartphone unggulan," kata Michonne Wang, di Jakarta, Selasa.

Dia melanjutkan bahwa smartphone anyar itu diharapkan dapat mendorong generasi muda bereksplorasi lebih luas dalam hal kreativitas dan menciptakan karya-karya yang tak terbayangkan.

Dibalut dengan Milan Luxury Design, membuat smartphone tersebut dapat memancarkan aura premium.

Smartphone terbaru dari Number Series itu juga merupakan bukti lanjutan dari komitmen realme yang mengusung strategi "No Leap, No Launch" dengan menggabungkan dua lompatan: Leap-forward Technology dan Leap-forward Design.

Realme 11 Pro Series 5G membawa lompatan besar untuk Number Series, yang menawarkan hasil jepretan sangat jernih dan detail dengan berbagai opsi fitur fotografi terbaik di kelasnya.

Realme Indonesia merilis perangkat terbaru realme 11 Pro 5G series, yang mengandalkan sektor kamera.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close