Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rebutan Pacar, Dua Anak SMA Duel di Lapangan, Satu Tewas

Senin, 12 Juni 2017 – 14:44 WIB
Rebutan Pacar, Dua Anak SMA Duel di Lapangan, Satu Tewas - JPNN.COM
Police line.

jpnn.com, BOGOR - Seorang pelajar SMA negeri di Cigudeg, Bogor, Jawa Barat harus kehilangan nyawa gara-gara siswi pujaan hati. RA, inisial pelajar kelas XI jurusan IPA itu tewas bersimbah darah lantaran luka bacok di dada kirinya.

RA dilaporkan tewas usai duel di Lapangan Dwikora Kampung Cicere, Desa Cigudeg, Kecamatana Cigudeng, Bogor. RA yang merupakan warga Kampung Cibeber Jalan Desa Cibeber 1 Kecamatan Leuwiliang itu tewas di tangan temannya sendiri.

Kapolsek Cigudeg Kompol Yayan Sopyan mengatakan, berdasarkan keterangan saksi, korban datang bersama dua temannya. Mereka menerima tantangan untuk duel. Perkelahian pun tak terhidarkan hingga RA tewas. "Meraka datang ke Lapangan Dwikora hanya karena perkara rebutan seorang wanita. Dalam perkelahian itu, korban dibacok pelaku NN,” kata Yayan seperti dikutip dari Radar Bogor, Minggu (11/6).

Melihat korban bersimbah darah, pelaku langsung melarikan diri, sedangkan korban dilarikan ke Puskesmas Cigudeg oleh temannya. Akibat celurit yang menancap di dada kirinya, nyawa RA pun tak tertolong. “Lukanya sedalam tujuh sentimeter,” terangnya.

Polisi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan memeriksa saksi-saksi perkelahian yang diduga kuat bermotif asmara. “Saat ini kedua orang teman korban sedang kami periksa untuk dimintai keterangan. Jenazah korban dibawa ke RSUD Leuwiliang,” jelasnya.

Sementara itu belum 24 jam, petugas Unit Reskrim Polsek Cigudeg berhasil menangkap pelaku di sekitar rumahnya. “Kami masih mendalami kasus ini,” tutupnya. (don/c)

Seorang pelajar SMA negeri di Cigudeg, Bogor, Jawa Barat harus kehilangan nyawa gara-gara siswi pujaan hati. RA, inisial pelajar kelas XI jurusan

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close