Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Reddit Menyiapkan Dukungan AI Untuk Halaman Hasil Pencarian

Kamis, 08 Agustus 2024 – 19:25 WIB
Reddit Menyiapkan Dukungan AI Untuk Halaman Hasil Pencarian - JPNN.COM
Ilustrasi logo Reddit. Foto: Antara

jpnn.com - Reddit sedang mengembangkan halaman hasil pencarian mereka bakal didukung kecerdasan artifisial (AI), untuk merangkum dan merekomendasikan konten.

Pengembangan itu disampaikan langsung oleh Co-founder dan CEO Reddit Steve Huffman. Pengembangan itu saat ini sudah dalam tahap uji coba.

Steve Huffman menyebut bahwa hal itu akan membantu pengguna "menyelami lebih dalam" konten dan menemukan komunitas Reddit baru.

Reddit akan menggunakan kombinasi teknologi pihak pertama dan pihak ketiga untuk mendukung fitur itu.

Mereka yang telah mengikuti inisiatif terbaru perusahaan mungkin mengharapkan sesuatu, seperti fitur pencarian yang didukung AI akan ada di radar Reddit.

Pada Mei lalu, Reddit mengumumkan kemitraannya dengan OpenAI, memungkinkan perusahaan untuk memanfaatkan model bahasa besar OpenAI, dan membangun fitur-fitur yang didukung AI untuk pengguna Reddit dan moderator.

Kesepakatan itu juga memberikan izin kepada OpenAI untuk menggunakan data dari jaringan sosial tersebut. Reddit menandatangani perjanjian serupa dengan Google awal tahun ini.

Steve Huffman juga menyebutkan keberhasilan fitur terjemahan bahasa yang didukung AI di Reddit, melaporkan bahwa Prancis adalah salah satu negara dengan pertumbuhan tercepat, klaimnya.

Reddit sedang mengembangkan halaman hasil pencarian mereka bakal didukung kecerdasan artifisial (AI), untuk merangkum dan merekomendasikan konten.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA