Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Refund Tiket Lady Gaga, Big Daddy Minta Izin Keramaian

Minggu, 27 Mei 2012 – 12:15 WIB
Refund Tiket Lady Gaga, Big Daddy Minta Izin Keramaian - JPNN.COM
JAKARTA -- Promotor konser Lady Gaga, Big Daddy Live Concert berjanji untuk melakukan refund tiket 100 persen. Namun promotor meminta waktu dan izin keramain untuk proses pengembalian uang tiket tersebut.

"Ada hal-hal lain yang harus kita pertimbangkan. Karena untuk melakukan refund juga butuh izin keramaian," kata Michael Rusli, President Director Big Daddy Live Concert saat press conferencers pembatalan konser Lady Gaga di Nutz Culture Senayan City, Jakarta, Minggu (27/5).

Michael menyatakan akan mengatur refund tiket secepat-cepatnya dengan menghubungi beberapa pihak agar tidak menimbulkan masalah. "Situasi ini berat. Mungkin kami kecewa, tapi kami harus hormati keputusan pihak Lady Gaga," ujarnya.

Meski mekanismenya masih dalam proses, namun ia berjanji untuk mengembalikan tiket 100 persen. "Kita butuh sampai hari Rabu 30 Mei untuk kasih info lebih konkret," jelasnya.

JAKARTA -- Promotor konser Lady Gaga, Big Daddy Live Concert berjanji untuk melakukan refund tiket 100 persen. Namun promotor meminta waktu dan izin

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close