Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Regi Wahyu Raih Penghargaan Sebagai New Economy Catalyst dari Bloomberg

Rabu, 25 Oktober 2023 – 07:03 WIB
Regi Wahyu Raih Penghargaan Sebagai New Economy Catalyst dari Bloomberg - JPNN.COM
Founder dan CEO HARA Regi Wahyu meraih penghargaan sebagai New Economy Catalyst dari Bloomberg. Foto: Dokumentasi pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Founder dan CEO HARA Regi Wahyu menyisihkan 200 nominasi dari seluruh dunia dan menjadi salah satu wakil Indonesia dari 20 New Economy Catalyst terpilih oleh Bloomberg.

Konsistensi Regi Wahyu dalam misinya memberikan dampak perubahan besar dan nilai tambah bagi para petani membuahkan apresiasi.

Belum lama ini, Regi Wahyu menjadi salah satu perwakilan Indonesia yang mendapatkan penghargaan sebagai New Economy Catalyst, sebuah inisiatif penghargaan yang diprakarsai oleh Bloomberg, perusahaan media dan keuangan global terkemuka di dunia.

Regi terpilih setelah melewati lebih dari 200 nominasi dan berada dalam jajaran 20 New Economy Catalyst yang berasal dari 12 negara yang berbeda di dunia.

Dengan penghargaan tersebut, Regi akan berkumpul bersama 19 New Economy Catalyst lainnya pada Forum Bloomberg New Economy ke-6 di Singapura pada November mendatang.

Kesempatan tersebut merupakan peluang emas untuk membangun kesepahaman, jaringan, dan kerja sama dalam memperkuat inisiatif yang sudah dilakukan untuk dampak besar perubahan di tengah masyarakat.

Seperti diketahui, melalui HARA, Regi mendedikasikan pengalaman, pengetahuan, dan jaringannya untuk membantu para petani di Indonesia.

HARA adalah platform berbasis teknologi blockchain, yang menyediakan informasi dan pertukaran data dalam rangka membantu para petani terhubung dengan rantai pasok pangan dan pertanian.

Regi wahyu menyisihkan 200 nominasi dari seluruh dunia dan menjadi salah satu wakil Indonesia dari 20 New Economy Catalyst terpilih oleh Bloomberg

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close