Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Registrasi Ulang 'Mudikers GP' Dibuka, Peserta Mudik Gratis Yuk Merapat

Minggu, 09 April 2023 – 06:35 WIB
Registrasi Ulang 'Mudikers GP' Dibuka, Peserta Mudik Gratis Yuk Merapat - JPNN.COM
Sahabat Ganjar melaksanakan registrasi ulang kepada ribuan peserta 'Mudikers GP' yang berlangsung pada Sabtu (8/4) dan Minggu (9/4). Foto: Dok Saga

jpnn.com, JAKARTA - Sahabat Ganjar melaksanakan registrasi ulang kepada ribuan peserta 'Mudikers GP' yang berlangsung pada Sabtu (8/4).

Regitrasi ulang itu adalah validasi kepada calon pemudik untuk mengisi data diri melalui KTP dan KK yang sudah didaftarkan lewat https://sahabatganjar.com/mudik2023/ dan kontak admin.

Pendaftaran ulang ini tidak dapat diwakilkan karena langsung diberikan tiket sebagai tanda peserta Mudikers GP 2023.

Adapun beberapa lokasi registrasi ulang Mudikers GP atau Mudik Gratis Ganjar Pranowo berlangsung di Kota Bekasi, Cikarang, Kota Depok, dan Kota Bandung.

Salah satu lokasi registrasi ulang Mudikers GP ada di Kecamatan Cimanggis, Kota Depok.

Ketua DPC Depok Fery Wibowo mengungkapkan banyak peserta mengucapkan terima kasih kepada Sahabat Ganjar karena mengadakan mudik gratis untuk para perantau.

"Pada hari pertama registrasi, antusias warga sangat baik, banyak sekali peserta yang hadir untuk melaksanakan daftar ulang dan mereka berterima kasih atas diselenggarakannya kegiatan mudik gratis dari Sahabat Ganjar," jelas Fery.

Fery menyebutkan tujuan para pemudik yang melaksanakan registrasi ulang di Depok kali ini didominasi rute Jawa Tengah dan Jawa Timur.

Sahabat Ganjar melaksanakan registrasi ulang kepada ribuan peserta 'Mudikers GP' yang berlangsung pada Sabtu (8/4) dan Minggu (9/4).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close