Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rejeki Member SOBATIKI, Bertabur Hadiah dari Motor Listrik Hingga Uang Tunai

Kamis, 05 Oktober 2023 – 20:53 WIB
Rejeki Member SOBATIKI, Bertabur Hadiah dari Motor Listrik Hingga Uang Tunai - JPNN.COM
PT. Citra Van Titipan Kilat kembali meluncurkan program Rejeki Member SOBATIKI dengan total nilai ratusan juta rupiah. Foto dok TIKI

jpnn.com, JAKARTA - PT. Citra Van Titipan Kilat (TIKI) kembali meluncurkan program Rejeki Member SOBATIKI dengan total nilai ratusan juta rupiah.

Para pelanggan memiliki kesempatan memenangkan puluhan hadiah menarik dengan mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya untuk ditukarkan dengan nomor undian yang akan diundi pada 13 Maret 2024 mendatang.

Terdapat beragam hadiah menarik yang bisa dimenangkan oleh para member SOBATIKI antara lain 16 buah motor listrik, 3 buah iPhone 14, 3 buah sepeda listrik, 3 buah IPAD PRO M2, dan puluhan hadiah lainnya termasuk uang tunai.

Syaratnya mudah, pelanggan hanya perlu bertransaksi sebanyak-banyaknya dengan TIKI dan harus terdaftar sebagai member SOBATIKI.

Tiap transaksi dari member SOBATIKI akan secara otomatis diakumulasikan dalam bentuk poin yang dapat ditukarkan dengan nomor undian.

Adapun nomor undian yang diundi adalah nomor undian member SOBATIKI yang masuk ke dalam sistem dari 10 September 2023 sampai dengan 10 Maret 2024.

Program Rejeki Member SOBATIKI ini hanya berlaku untuk pelanggan individu, dan tidak berlaku untuk pelanggan korporat dan karyawan TIKI.

Pendaftaran member hanya bisa dilakukan melalui mobile apps TIKI yang diunduh di Google Play Store dan Apple Store. Pelanggan tidak akan dikenakan biaya apapun termasuk biaya tahunan.

Adapun nomor undian yang diundi adalah nomor undian member SOBATIKI yang masuk ke dalam sistem dari 10 September 2023 sampai dengan 10 Maret 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close