Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rekayasa Lalu Lintas saat Kampanye Akbar Jokowi

Sabtu, 13 April 2019 – 11:05 WIB
Rekayasa Lalu Lintas saat Kampanye Akbar Jokowi - JPNN.COM
Jokowi - Ma'ruf. Foto: TKN

jpnn.com, JAKARTA - Polda Metro Jaya melakukan rekayasa lalu lintas karena ada kampanye akbar Calon Presiden-Wakil Presiden Joko Widodo - KH Ma'ruf Amin di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, Sabtu (13/4).

"Masyarakat agar hindari jalan menuju atau dari stadion GBK pada pukul 10.00 sampai 22.00. Kami optimistis kampanye akbar akan lancar dan tertib sebanyak apa pun massa yang ikut," kata Kabid Humas Polda Metro JayaKombes Pol Argo Yuwono.

Selain mengatur lalu lintas, lanjut Argo, pihaknya juga menyiapkan personel gabungan untuk mengamankan kampanye akbar pasangan capres cawapres nomor urut satu itu.

"Peserta kampaye kami harapkan mengikuti petunjuk pengatur lalu lintas dan petugas keamanan agar kampanye akbar berlangsung lancar," tambah Argo.

Rekayasa Lalu Lintas saat Kampanye Akbar Jokowi

Sebelumnya, Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusuf menyebut sebanyak 4.953 personel gabungan sudah disiapkan untuk mengatur lalu lintas di sekitar wilayah GBK.

Jumlah personel itu sudah termasuk tim urai kemacetan yang selalu berpatroli di sepanjang jalan menuju GBK.

Anggota yang mengatur lalin akan ada dari Ditlantas 2.563 personel, Korlantas (330), Pom TNI (60), Dishub (1.000), dan satpol PP (1.000).

Polda Metro Jaya melakukan rekayasa lalu lintas karena ada kampanye akbar Calon Presiden-Wakil Presiden Joko Widodo - KH Ma'ruf Amin di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, Sabtu (13/4).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close