Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rekening Doni Salmanan Dibekukan, Bareskrim Dalami Dugaan Aliran Dana ke Artis

Kamis, 10 Maret 2022 – 08:58 WIB
Rekening Doni Salmanan Dibekukan, Bareskrim Dalami Dugaan Aliran Dana ke Artis - JPNN.COM
Doni Salmanan bersama pengacaranya saat mendatangi Bareskrim Mabes Polri, Jakarta, Selasa (8/3). Crazy rich asal Bandung, Doni Muhammad Taufik alias Doni Salmanan resmi sebagai tersangka. Foto : Ricardo

jpnn.com, JAKARTA - Bareskrim Polri sudah menetapkan influencer Doni Salmanan sebagai tersangka di kasus dugaan penipuan dan investasi bodong aplikasi Quotex.

Setelah Doni ditetapkan tersangka, penyidik Bareskrim Polri langsung melakukan pembekuan terhadap rekening lelaki yang punya gelaran crazy rich dari Bandung tersebut.

Kasubdit I Dittipidsiber Bareskrim Polri Kombes Reinhard Hutagaol mengatakan pembekuan rekening Doni Salmanan dilakukan atas kerja sama dengan Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK).

“Sudah dilakukan (pembekuan rekening),” ujar dia ketika dikonfirmasi, Kamis (10/3).

Namun, dia belum memerinci berapa jumlah rekening dan total saldo di dalamnya.

Sementara Karopenmas Divhumas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan mengatakan pihaknya bakal melacak ke mana saja aliran duit Doni Salmanan.

Baik itu yang disalurkan ke anggota keluarga, artis, hingga influencer lain.

"Kami koordinasi dengan PPATK, yang penting dana itu dari tindak pidana, diberikan kepada siapa kami akan lakukan (penelusuran)," ujar Ramadhan.

Bareskrim Polri bekerja sama dengan PPATK untuk membekukan rekening Doni Salmanan. Selain itu, Bareskrim Polri akan melacak ke mana saja aliran dana Doni yang t

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close