Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rekomendasi Fashion Item Lokal yang Cocok untuk Pria dan Wanita

Sabtu, 01 Mei 2021 – 02:20 WIB
Rekomendasi Fashion Item Lokal yang Cocok untuk Pria dan Wanita - JPNN.COM
Salah satu produk yang dijual Crousel Official. Foto: dok pri Crousel Official

jpnn.com, JAKARTA - Banyak brand fashion di pasaran, tetapi apakah sudah cocok dengan selera kita atau tidak? Bila belum ada yang pas, anda bisa menemukannya lewat Crousel Official.

Brand berlogo burung hantu ini memiliki ciri khas style fashion yang bisa diadaptasi ke hidup sehari-hari.

Bussiness Owner Crousel Official Septian Nugraha menjelaskan bahwa ada ciri khas yang dibawa brand ini sejak awal berdiri.

“Crousel Official merupakan brand unisex dengan desain dominan di warna hitam, produk kami cocok untuk kegiatan indoor maupun outdoor sesuai dengan kegiatan anda. Semua setelan anda bisa di mix dengan produk kami baik itu setelan kasual, street wear atau pun hypebeast,” jelas Septian.

Menurutnya, fashion item dengan warna hitam bisa masuk ke semua golongan baik pria dan wanita, dewasa dan anak, serta bisa dipadu-padankan dengan fashion item lain.

Saat ini, Crousel Official telah memiliki 40 koleksi model produk alas kaki khususnya sandal. Namun, jelas Septian, tak lama lagi Crousel Official akan meluncurkan koleksi tas, kaos, dan sepatu serta aksesori lain.

“Dalam waktu dekat kami akan merilis tas dengan banyak model, tentu juga ada promo menarik yang sayang untuk dilewatkan,” ungkap Septian.

Bila awalnya hanya bermain dengan warna hitam, Crousel Official kini telah memiliki model dengan warna dan motif lain yang tetap bisa digunakan sebagai unisex fashion item alias dipakai oleh pria maupun wanita.

Banyak brand fashion di pasaran, tetapi apakah sudah cocok dengan selera kita atau tidak? Bila belum ada yang pas, anda bisa menemukannya lewat Crousel Official.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close