Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rekomendasi Film Seru Buat Temani Liburan di Rumah

Jumat, 02 Juli 2021 – 07:58 WIB
Rekomendasi Film Seru Buat Temani Liburan di Rumah - JPNN.COM
Poster film yang tayang Juli 2021. Foto: KlikFilm

jpnn.com, JAKARTA - Platform KlikFilm menghadirkan sejumlah film pilihan akan menemani liburan sekolah dan Iduladha di tengah pandemi Covid-19 yang belum kunjung berakhir.

Selain film box office Korea Recalled, masih banyak lagi film dari berbagai genre menemani liburan di rumah.

"Kami terus berbenah untuk menyajikan yang terbaik untuk pelanggan," kata Frederica, Direktur KlikFilm dalam keterangan tertulisnya, Kamis (1/7).

Berikut daftar film yang hadir sepanjang Juli 2021:

1. Recalled

Film ini bercerita tentang Kim Soo Jin yang mengalami hilang ingatan. Setelah kembali ke rumah bersama suaminya, Ji Hoon, dia justru merasa seperti bisa melihat masa depan. Apa yang dipikirkannya benar-benar terjadi.

Soo Jin pun mulai curiga ketika dia mendapat penglihatan bahwa suaminya yang setia adalah seorang pembunuh. Ji Hoon sendiri tidak percaya bahwa istrinya benar-benar melihat masa depan dan mulai menganggap mentalnya terganggu.

2. Blue Ruin

Film ini menceritakan kehidupan seorang gelandangan bernama Dwight (Blair). Da tinggal di sebuah tanah kosong dengan mobil rongsokan.

Suatu hari, Dwight didatangi seorang polisi dan memberitahu bahwa Wade Cleland (Sandy Barnett), pria yang membunuh orang tuanya akan bebas. Dwight lalu menyusun rencana untuk kembali ke kampung halamannya dan membunuh Wade.

Selain film box office Korea Recalled, masih banyak lagi film dari berbagai genre menemani liburan di rumah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close