Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rekonstruksi Kasus Brigadir J Diselingi Momen Mesra, Putri Candrawathi Dipeluk & Dicium

Selasa, 30 Agustus 2022 – 15:50 WIB
Rekonstruksi Kasus Brigadir J Diselingi Momen Mesra, Putri Candrawathi Dipeluk & Dicium - JPNN.COM
Ilustrasi Istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi tersangka pembunuhan berencana terhadap Brigadir J. Ilustrator: Sultan Amanda/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - Lima tersangka pembunuhan berencana terhadap Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J telah memperagakan 51 adegan saat rekonstruksi di Duren Tiga, Jakarta Selatan pada Selasa (30/8).

Kelima tersangka itu ialah Irjen Ferdy Sambo, Putri Candrawathi, Bharada E, Bripka RR, dan Kuat Ma'ruf. Mereka dihadirkan secara langsung di lokasi rekonstruksi.

Rekonstruksi Kasus Brigadir J Diselingi Momen Mesra, Putri Candrawathi Dipeluk & DiciumMomen saat Irjen Ferdy Sambo mencium dan memeluk Putri Candrawathi saat rekonstruksi kasus pembunuhan Brigadir J, Selasa (30/8). Foto: Youtube/Polri TV Radio

Menurut Kepala Divisi Hubungan Masyarakat (Kadiv Humas) Polri Inspektur Jenderal Dedi Prasetyo, 51 adegan rekonstruksi itu termasuk kejadian di Magelang, tetapi reka ulangnya dilakukan di rumah pribadi Ferdy Sambo di Jalan Saguling.

"TKP Magelang ada 16 adegan, kemudian TKP di Saguling ada 35 adegan," kata Irjen Dedi di lokasi.

Para tersangka masih akan memperagakan 27 adegan lagi di rumah dinas Ferdy Sambo, Duren Tiga yang merupakan TKP pembunuhan Brigadir J.

"Saat ini kami akan mulai proses di TKP yang ketiga, ada 27 adegan," ujar Dedi.

Saat disinggung apakah ada temuan atau fakta terbaru yang terungkap setelah lima Ferdy Sambo Cs memperagakan adegan di dua lokasi itu, Dedi menjawab diplomatis.

Ada momen mesta Putri Candrawathi dicium dan dipeluk oleh tersangka Ferdy Sambo saat rekonstruksi pembunuhan berencana terhadap Brigadir J, Selasa (30/8).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close