Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rekonstruksi Ungkap Kesadisan Pembunuh Driver Taksol Grab

Kamis, 21 Juni 2018 – 14:29 WIB
Rekonstruksi Ungkap Kesadisan Pembunuh Driver Taksol Grab - JPNN.COM
Rekontruksi pembunuhan sadis driver taksi online M Aji Saputradi Muba, Sumsel, Rabu (20/6). Foto: sumeks.co.id

jpnn.com, PALEMBANG - Polda Sumsel menggelar rekontruksi pembunuhan driver taksi online Grab, M Aji Saputra di Mapolda Sumsel, Rabu (20/6).

Pada rekonstruksi tersebut, korban diperankan petugas. Begitu juga tersangka Bambang Kurniawan yang tewas ditembak, diperankan petugas.

Sementara dua pelaku lainnya, diperankan kedua tersangka sendri. Yakni Yogi Andriansyah dan Willi Anggara. Keluarga korban juga hadir. Seperti istri korban, Cyntia, dan ketiga saudara korban, Novi, Aidil, dan Febriansyah.

Rekonstruksi tersebut berlangsung sebanyak 42 adegan. Tergambar jelas awal ketiga pelaku mulai dari naik mobil korban sampai bagaimana cara ketiga pelaku menghabisi dan membuang korban dari Jembatan Bruge, Desa Mangun Jaya, Muba.

Di adegan awal, saat ketiga pelaku berkumpul di Benteng Kuto Besak (BKB), untuk menyusun rencana. Termasuk menyiapkan tali untuk menjerat leher korban. Lalu, adegan selanjutnya, saat ketiganya berada di depan JM Sukarami, meminta tolong saksi Gusti Iranda (diperankan Gusti Iranda sendiri) memesankan Grab Car melalui akun Grab Car di ponsel saksi.

Ketiganya naik mobil korban jenis Datsun Go warna abu-abu metalik BG-1922-RM. Adegan selanjutnya, saat melintas di Jalan Sukabangun II, Lorong Sukapandai, korban sempat menghentikan mobilnya dan menagih ongkos.

Saat itulah, tersangka Yogi yang diduduk di belakang korban mengeluarkan tali dan menjerat leher korban. Sedangkan tersangka Bambang yang duduk di belakang sebelah kiri, mengeluarkan obeng dan menusukkannya berkali-kali ke leher dan dada korban.

Begitu juga tersangka Willi, secara bergantian menusuk korban dengan obeng. Korban sempat meronta dan berteriak “Allahuakbar” sambil membuka pintu mobil. Namun, para pelaku cepat menutup pintu.

Polda Sumsel menggelar rekontruksi pembunuhan driver taksi online Grab, M Aji Saputra di Mapolda Sumsel, Rabu (20/6).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close