Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rekor Baru Shopee Live! Ruben Onsu raih Omzet Rp 16 Miliar di Puncak Shopee 9.9

Rabu, 13 September 2023 – 11:58 WIB
Rekor Baru Shopee Live! Ruben Onsu raih Omzet Rp 16 Miliar di Puncak Shopee 9.9 - JPNN.COM
Ruben Onsu kembali memecahkan rekor baru saat live shopping Shopee Live. Foto: Instragram @ruben_onsu

jpnn.com, JAKARTA - Ruben Onsu kembali memecahkan rekor baru saat live shopping Shopee Live. Pembawa acara sekaligus pengusaha ternama Indonesia itu meramaikan puncak perayaan Shopee 9.9 Super Shopping Day yang berlangsung pada Sabtu, 9 September 2023.

Live streaming Ruben di Shopee Live melalui akun @ruben_onsu, Ruben berhasil mendapatkan omzet bernilai fantastis. Pada puncak perayaan tanggal kembar Shopee 9.9 tersebut Ruben Onsu meraih omzet Rp 16 miliar.

Sebelumnya Ruben pernah mendobrak rekor penjualan di Shopee Live dengan menjual lebih dari 100 ribu produk hanya dalam satu hari.

Hal itu itu pun tak lepas dari kemampuan suami Sarwendah ini dalam mempromosikan produk. Ayah tiga anak ini lihai dalam mempromosikan produk-produk berkualitas lewat fitur live shopping teranyar Shopee yaitu Shopee Live.

Shopee Live cukup digandrungi saat ini, karena memiliki banyak promo menggiurkan yang berlangsung seharian di puncak perayaan Shopee 9.9 Super Shopping Day.

Beberapa promo yang ada seperti Shopee Live Semua Diskon 50% 24 Jam, Gratis Ongkir RP0 Semua Toko, hingga Flash Sale Mobil 9RB.

Pengguna bisa juga membawa pulang mobil Avanza dengan harga ratusan juta hanya dengan membayar 9 ribu rupiah, cuma di Shopee 9.9 Super Shopping Day! Gak cuma mobil, ada juga produk menarik lain yang dijual seharga 9RB dalam Flash Sale Shopee 9.9 Super Shopping Day kemarin.

Adapun barang yang ditawarkan mulai dari smartphone, produk kecantikan, peralatan rumah tangga, dan masih banyak lagi. Sobat Shopee yang kemarin ikutan pasti tidak menyesal!

Ruben Onsu kembali memecahkan rekor baru saat live shopping Shopee Live. Simak selengkapnya!

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close