Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Reksa Dana Endowment Trimegah Bakti Ganesha Abadi Dukung Kemandirian Dunia Pendidikan

Kamis, 01 Agustus 2024 – 23:01 WIB
Reksa Dana Endowment Trimegah Bakti Ganesha Abadi Dukung Kemandirian Dunia Pendidikan - JPNN.COM
Kegiatan Satu Dasawarsa BPUDL ITB: Perkuat Silaturahmi untuk Kemajuan ITB dan Bangsa bertepatan dengan penandatanganan kerja sama BPUDL dan Trimegah. Foto: dok ITB

jpnn.com, BANDUNG - PT Trimegah Asset Management (“Trimegah AM”) bekerja sama dengan Badan Pengelola Usaha dan Dana Lestari Institut Teknologi Bandung (“BPUDL ITB”) meluncurkan produk Reksa Dana Pendapatan Tetap Trimegah Bakti Ganesha Abadi (“Reksa Dana Trimegah Bakti Ganesha Abadi”).

Produk inovatif ini bertujuan untuk mendukung program-program ITB melalui pendanaan jangka panjang yang berkelanjutan.

Reksa Dana Trimegah Bakti Ganesha Abadi ini eksklusif tersedia di Agen Penjual Reksa Dana (APERD) PT Trimegah Sekuritas Indonesia, Tbk (“Trimegah Sekuritas”) yang dapat dibeli di cabang-cabang Trimegah Sekuritas, dan melalui Aplikasi Trima+ mulai Kamis, 25 Juli 2024 dengan NAB awal Rp1.000.

Reksa Dana Trimegah Bakti Ganesha Abadi tidak hanya menawarkan potensi keuntungan finansial bagi investor, tetapi juga memberikan kesempatan kepada alumni dan masyarakat umum untuk berkontribusi dalam upaya peningkatan dana lestari ITB.

Produk ini menggabungkan keahlian Trimegah AM dalam mengelola investasi, dengan harapan bisa menjadi solusi efektif dalam pendanaan dana jangka panjang serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya investasi berkelanjutan di kalangan alumni ITB.

“Reksa Dana Endowment Trimegah Bakti Ganesha Abadi bisa menjadi sumber pendapatan tambahan untuk pengembangan program-program ITB," ujar Deddy Priatmodjo Koesrindartoto, Kepala BPUDL ITB.

Hal itu disampaikan Deddy dalam acara Satu Dasawarsa BPUDL ITB: Perkuat Silaturahmi untuk Kemajuan ITB dan Bangsa bertepatan dengan penandatanganan kerja sama BPUDL dan Trimegah.

Senada, Antony Dirga selaku Direktur Utama Trimegah AM menegaskan kerja sama ini bisa menjadi sumber alternatif bagi penggalangan dana ITB melalui kontribusi dari alumni maupun masyarakat umum yang berinvestasi pada Reksa Dana Trimegah Bakti Ganesha Abadi.

Reksa Dana Endowment Trimegah Bakti Ganesha Abadi bisa menjadi sumber pendapatan tambahan untuk pengembangan program-program ITB

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA