Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Reksa Dana Unggulan Syailendra Beri Bonus Asuransi Bebas Premi

Kamis, 21 April 2022 – 23:35 WIB
Reksa Dana Unggulan Syailendra Beri Bonus Asuransi Bebas Premi - JPNN.COM
Reksa dana unggulan Syailendra Capital. Foto dok Syailendra Capital

jpnn.com, JAKARTA - Reksa dana unggulan Syailendra Capital, yaitu Syailendra Balanced Opportunity Fund (SBOF) menghadirkan program SBOF Protection Plus.

Program ini merupakan hasil kolaborasi yang baik antara PT Syailendra Capital dengan PT Chubb Life Insurance Indonesia.

Kini, investasi di produk SBOF bisa mendapatkan Program SBOF Protection Plus, yang artinya investor atau nasabah Syailendra tidak sebatas mendapatkan manfaat atas kinerja produk reksa dana SBOF saja.

Mereka juga sekaligus mendapatkan manfaat perlindungan asuransi jiwa, tanpa perlu membayar premi dan tanpa memotong nilai investasinya.

Melalui program ini, investor terkait akan mendapatkan manfaat berupa uang pertanggungan ketika meninggal dunia karena menderita suatu penyakit atau karena mengalami suatu kecelakaan dalam masa pertanggungan.

"Jaminan perlindungan ini adalah peluang yang baik bagi kedua belah pihak untuk saling mengembangkan sayap bisnisnya. Hal ini juga sejalan dengan visi perusahaan untuk terus bertumbuh dan selalu bersikap adaptif di segala situasi," ujar Presiden Direktur Chubb Life Indonesia Kumaran Chinan.

Fajar R. Hidajat, Direktur Utama Syailendara Capital menambahkan pihaknya ingin menghadirkan produk yang tidak hanya sekedar membantu nasabah mencapai tujuan keuangan mereka.

"Kami juga memberikan kenyamanan sekaligus keamanan di saat yang bersamaan. Oleh karenanya, kami terus berinovasi dalam menjaga dan meningkatkan pengalaman berinvestasi yang baik kepada para nasabah," jelasnya.

PT Syailendra Capital terus berupaya menghadirkan inovasi untuk meningkatkan kenyamanan dan keamanan bagi para nasabahnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close