Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rektor ITL Trisakti: GROSTLog Jadi Wadah Pertukaran Pengetahuan & Inovasi

Senin, 27 November 2023 – 21:49 WIB
Rektor ITL Trisakti: GROSTLog Jadi Wadah Pertukaran Pengetahuan & Inovasi - JPNN.COM
Dunia transportasi dan logistik berkumpul dalam Konferensi Internasional Ke-7 Penelitian Global tentang Transportasi Berkelanjutan dan Logistik. Foto dok. ITL Trisakti

jpnn.com, JAKARTA - Institut Transportasi dan Logistik Trisakti (ITL Trisakti) sukses menggelar Konferensi Internasional ke-7 Penelitian Global tentang Transportasi Berkelanjutan dan Logistik (7th Global Research on Sustainable Transport and Logistics International Conference).

Menurut Rektor ITL Trisakti Dr. Yuliantini, konferensi yang puncak acaranya diselenggarakan pada 23 November itu menjadi wadah bagi pertukaran pengetahuan, wawasan, dan inovasi dalam bidang logistik kemanusiaan, dengan tujuan meningkatkan efisiensi dan dampak positif dalam bisnis logistik.

"Saya berharap konferensi ini dapat memberikan kontribusi signifikan dalam memajukan pemahaman dan praktik logistik kemanusiaan, mendorong kolaborasi, dan akhirnya membawa perubahan positif dalam bidang ini," kata Dr. Yuliantini, dalam sambutannya dikutip Senin (27/11).

Konferensi ini telah menarik perhatian pelaku industri, akademisi, dan pemerhati logistik dari berbagai belahan dunia.

Rangkaian kegiatan dimulai sejak 22 November dengan Workshop International Publication: Systematic Literature Review, khusus dihadiri oleh dosen dan mahasiswa.

Tim dari Universiti Kuala Lumpur Malaysian Institute of Industrial Technology (UniKL MIAT) memimpin workshop ini, memberikan wawasan mendalam tentang Systematic Literature Review dalam konteks publikasi internasional.

Kemudian, 23 November merupakan puncak dari konferensi diisi dengan panel session yang berfokus pada tema "Mendorong Logistik Kemanusiaan" menghadirkan pemikiran-pemikiran terkini dari para ahli di industri logistik.

Sementara itu, paralel session berupa paper presentation memberikan platform bagi para peneliti untuk membagikan penemuan-penemuan terbaru mereka.

ITL Trisakti sukses menggelar konferensi internasional ke-7 GROSTLog yang mempertemukan pelaku industri, akademisi, dan pemerhati logistik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close