Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rektor Unhan Ceritakan Manfaat Layanan ASABRI

Selasa, 20 Agustus 2024 – 09:41 WIB
Rektor Unhan Ceritakan Manfaat Layanan ASABRI - JPNN.COM
Gedung PT ASABRI. Foto Yessy Artada/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - PT ASABRI menyerahkan secara langsung manfaat Program Tabungan Hari Tua (THT) dan Jaminan Pensiun kepada Letjen Jonni Mahroza, seorang Purnawirawan TNI-AD.

Terhitung mulai 1 Juli 2024, Letjen Jonni memasuki masa Purnabakti dengan jabatan terakhir sebagai Rektor Universitas Pertahanan.

Manfaat tersebut diserahkan oleh Komisaris Utama PT ASABRI Fary Djemi Francis dan Direktur Utama Wahyu Suparyono didampingi Direktur Hubungan Kelembagaan Khaidir Abdurrahman dan Kepala Kantor Cabang Utama Aris Karyawan serta Sekretaris Perusahaan Okki Jatnika.

Dalam kesempatan yang sama, pihak Asabri menjelaskan manfaat pensiun yang diterima serta hak dan kewajiban sebagai peserta ASABRI.

Letjen Jonni juga telah melakukan enrollment dan autentikasi digital serta informasi terkait aplikasi ASABRI Mobile dan ASABRI STAR.

Untuk pembayaran pensiun, Letjen Jonni mempercayakan kepada mitra bayar ASABRI yaitu Bank Mandiri Taspen.

“Saya memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada ASABRI dan Bank Mantap yang keberadaannya sangat bermanfaat bagi kami para pensiunan. Saya kira selama ini sudah cukup bagus dan saya berharap ASABRI dan Bank Mantap semakin maju dan semakin kuat kedepan," harap Jonni.(chi/jpnn)

Dalam kesempatan yang sama, pihak Asabri menjelaskan manfaat pensiun yang diterima serta hak dan kewajiban sebagai peserta ASABRI.

Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA