Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rektor Unpatti Dicecar Penyidik Soal Angie

Rabu, 20 Juni 2012 – 20:07 WIB
Rektor Unpatti Dicecar Penyidik Soal Angie - JPNN.COM
JAKARTA - Rektor Universitas Pattimura (Unpatti) Ambon, HPB Tetelepta yang diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait kasus dugaan suap pembahasan anggaran Kemendiknas dan Kemenpora dengan tersangka Angelina Sondakh, Rabu (20/6) dicecar penyidik soal keterlibatan Angie dalam proyek itu.

HPB Tetelepha diperiksa penyidik sekitar 5 jam.  Saat keluar dari gedung KPK dia enggan komentar panjang lebar. "10 pertanyaan berhubungan dengan Angie," kata Tetelepha menjawab wartawan.

Namun dia membantah saat disebutkan memiliki kedekatan dengan Angelina Sondakh, wanita yang akrab disapa Angie. "Tapi saya tidak ada hubungannya dengan dia (Angie)," bantahnya.

Mengenai proyek yang dijalankan oleh Unpatti, Tetelepta mengatakan jika dirinya tidak mengetahui proyek pengadaan sarana dan prasarana yang dikerjakan di Universitasnya memiliki hubungan dengan Politisi Partai Demokrat.

JAKARTA - Rektor Universitas Pattimura (Unpatti) Ambon, HPB Tetelepta yang diperiksa Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait kasus dugaan suap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close