Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rela tak Terima Order, Anne Avantie Khusus Produksi Baju APD Gratis

Kamis, 26 Maret 2020 – 16:11 WIB
Rela tak Terima Order, Anne Avantie Khusus Produksi Baju APD Gratis - JPNN.COM
Anne Avantie bersama Presiden Jokowi saat menggunakan rancangannya. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Pakaian alat pelindung diri (APD) sifatnya hanya sekali pakai, maka tak heran jika stok APD terus menipis di rumah sakit. Hal inilah mendorong Anne Avantie, membuat APD gratis untuk didonasikan ke tenaga medis.

Desainer kondang itu mengungkapkan melalui akun Instagram pribadinya, bahwa yayasannya telah membuat gerakan peduli APD, untuk para tenaga medis yang menjadi garda terdepan dalam perlawanan terhadap virus Corona.

“Berbagi baju APD (Alat Pelindung Diri) di produksi oleh Yayasan Anne Avantie yang dipersembahkan oleh para donatur dan tidak diperjual belikan,” tulis Anne, Rabu.

Anne mengungkapkan baju APD yang dijahit oleh timnya akan disumbangkan ke berbagai rumah sakit.

Rumah sakit yang membutuhkan baju APD ini bisa mengajukan permohonan resmi kepada pihaknya melalui email anneavantie@yahoo.com.

Demi melancarkan gerakan mulianya itu, Anne rela menghentikan segala produksi dam dialihkan secara total untuk menjahit APD yang akan didonasikan.

Membantu para tenaga medis di garda depan melawan wabah corona, yayasan Anne Avantie memproduksi APD gratis untuk didonasikan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close