Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Relaunching 3 Menu Utama Richeese Factory, LoTimYangMana?

Senin, 26 Februari 2024 – 16:25 WIB
Relaunching 3 Menu Utama Richeese Factory, LoTimYangMana? - JPNN.COM
Richeese Factory memperkenalkan lagi tiga menu ayam utamanya. Foto dok Richeese Factory

jpnn.com, JAKARTA - Richeese Factory memperkenalkan lagi tiga menu ayam utamanya. Kali ini dua di antaranya dengan design emblem logo terbaru dan tagline terbaru #lotimyangmana.

Menu pertama adalah menu signature Richeese Factory yaitu Fire Chicken, ayam goreng Crispy dengan balutan saus BBQ nikmat tiada duanya yang memiliki enam level kepedasan (0-5) disajikan dengan saus keju khas Richeese Factory.

Fire Chicken juga bisa dinikmati tanpa rasa pedas dengan memesan Level 0. Sedangkan untuk sensasi pedasnya bisa dinikmati mulai dari Level 1 hingga Level 5 sesuai selera.

"Fire Chicken adalah menu favorit pelanggan Richeese Factory dan menjadi menu yang paling banyak direview oleh konsumen di semua Platform Digital melalui konten-konten digital yang sangat menarik," ujar PR Digital Marketing Manager Richeese Factory, Jaka Sebastian.

Terbaru, Fire Chicken saat ini sudah bisa dipesan dalam bentuk ayam utuh dengan menu Fire Chicken Whole.

Menu kedua adalah Flying Chicken, ayam goreng Crispy bertabur bubuk Volcano khas Richeese Factory disajikan dengan saus keju khas Richeese Factory.

"Menjadi menu pertama Richeese Factory yang disajikan dalam bentuk Ayam Utuh dengan menu Flying Chicken Whole menjadi sebuah inovasi yang mendobrak industry QSR (Quick Service Restaurant) saat itu dengan kemunculannya diikuti berbagai konten-konten review dan rekomendasi yang viral di dunia digital," ucap Jaka.

Flying Chicken bisa dinikmati dalam dua tingkat kepedasan, Spicy dan Non-Spicy.

Richeese Factory juga memiliki paket big order (paket dalam jumlah besar) dan paket birthday. Menu ini dapat dipesan di seluruh outlet Richeese Factory.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close