Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Relawan Asandra Gelar Sosialisasi UMKM dan Berbagi Bantuan untuk Warga di Malang

Selasa, 26 September 2023 – 08:01 WIB
Relawan Asandra Gelar Sosialisasi UMKM dan Berbagi Bantuan untuk Warga di Malang - JPNN.COM
Pendukung Asandra Salsabila, Relawan Asandra menggelar sosialisasi UMKM di Kabupaten Malang, Jatim, Senin (25/9/2023). Foto: dok. Relawan Asandra

jpnn.com, JAKARTA - Sukarelawan Asandra Salsabila terus bergerak memperkuat dukungan untuk calon legislatif muda dari Partai Persatuan Pembangunan (Caleg PPP) itu di Kabupaten Malang, Jawa Timur melalui berbagai kegiatan sosial.

Organisasi masyarakat yang menamakan diri Relawan Asandra memulai rangkaian kegiatan mereka dengan mengadakan sosialisasi tentang Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM).

Kegiatan itu juga disertai pembagian bantuan kebutuhan pokok alias sembako di Desa Karangsuko, Rejoyoso, Kecamatan Bantur, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Senin (25/9).

Anggota Relawan Asandra, Rizqy menyebut kegiatan itu salah satu upaya membangun koneksi dan komunikasi dengan masyarakat setempat. "Sosialisasi tentang UMKM adalah langkah yang sangat relevan mengingat pentingnya sektor ini dalam perekonomian Indonesia," ucapnya, dikutip dari siaran pers.

Melalui sosialisasi itu, Relawan Asandra memberikan informasi dan panduan kepada masyarakat tentang cara memulai dan mengembangkan usaha kecil mereka, dengan harapan dapat meningkatkan taraf ekonomi di daerah tersebut.

Selain itu, melalui pembagian sembako, mereka juga memberikan bantuan konkret kepada masyarakat yang membutuhkan, sekaligus menunjukkan komitmen Relawan Asandra untuk membantu warga sekitar.

Selanjutnya, Relawan Asandra menggelar kegiatan pengajian ibu-ibu dan pembagian sembako di Desa Sidorahayu, Kecamatan Wagir. Acara itu juga untuk membangun kedekatan dengan masyarakat dan menciptakan forum dialog yang positif.

Rizqy mengatakan pada kegiatan itu ibu-ibu di Desa Sidorahayu berkumpul untuk mendiskusikan berbagai isu, termasuk yang berkaitan dengan pilihan politik mereka.

Organisasi pendukung Asandra Salsabila, Relawan Asandra menggelar sosialisasi UMKM dan berbagi bantuan untuk warga di Kabupaten Malang, Jatim.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close