Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Relawan Asandra Makin Giat Gerilya, Kali Ini Senam Sehat & Berbagi Sembako

Senin, 18 September 2023 – 06:25 WIB
Relawan Asandra Makin Giat Gerilya, Kali Ini Senam Sehat & Berbagi Sembako - JPNN.COM
Organisasi masyarakat bernama Relawan Asandra terus memperkuat dukungan bagi Asandra Salsabila, BBS., bakal caleg muda dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Foto: dok Relawan Asandra

jpnn.com, JAKARTA - Organisasi masyarakat bernama Relawan Asandra terus memperkuat dukungan bagi Asandra Salsabila, BBS., bakal caleg muda dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Relawan Asandra tidak hanya mengandalkan kata-kata dan janji politik, tetapi juga bergerak dalam melakukan berbagai kegiatan nyata untuk membangun hubungan yang lebih dekat dengan warga di Kabupaten Malang.

Relawan Asandra menggelar kegiatan senam sehat serta berbagi sembako di Kelurahan Krebet, Kecamatan Bululawang.

Ratusan orang pun hadir dari berbagai lapisan masyarakat.

Salah satu anggota Relawan Asandra Rizqy mengatakan senam sehat merupakan salah satu cara yang efektif untuk mengedukasi masyarakat tentang pentingnya gaya hidup sehat.
"Kalau berbagi sembako kepada warga yang membutuhkan adalah bentuk nyata kepedulian sosial Relawan Asandra terhadap kondisi masyarakat yang kurang mampu," ujar Rizqy.

Menurut Rizqy selain kegiatan fisik semata Asandra juga meraih dukungan dari pemuda dan pemudi di kegiatan lain, sepert dialog interaktif dengan warga.

"Kami mendengarkan aspirasi masyarakat setempat. Hal ini menunjukkan bahwa Relawan Asandra tidak hanya berusaha untuk mendapatkan dukungan, tetapi juga berusaha memahami kebutuhan dan harapan masyarakat," katanya.

Relawan Asandra juga menggelar pengajian rutin jemaah tahlil yang menjadi salah satu kegiatan yang tidak terpisahkan dari program Relawan Asandra.

Organisasi masyarakat bernama Relawan Asandra terus memperkuat dukungan bagi Asandra Salsabila, BBS., bakal caleg muda dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close