Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Relawan Asandra Gelar Tebus Murah Sembako di Kabupaten Malang

Minggu, 01 Oktober 2023 – 19:54 WIB
Relawan Asandra Gelar Tebus Murah Sembako di Kabupaten Malang - JPNN.COM
Sukarelawan Asandra Salsabila menggelar tebus murah sembako di Kabupaten Malang, Jatim. Foto: dokumen Relawan Asandra

jpnn.com, JAKARTA - Relawan Asandra menggelar kegiatan tebus murah sembako di Ngijo, Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang, Jawa Timur.

Melalui kegiatan itu, mereka juga memperkuat dukungan sekaligus menyosialisasikan sosok Asandra Salsabila, bakal calon legislatif atau caleg PPP.

Anggota Relawan Asandra, Rizqy mengatakan kegiatan itu bukti komitmen Asandra Salsabila dan timnya untuk membantu kebutuhan masyarakat.

Rizqy menyebut sembako yang dijual dengan harga terjangkau memberikan bantuan nyata kepada warga dalam memenuhi kebutuhan pokok mereka

"Kegiatan semacam ini menjadi solusi yang sangat diapresiasi oleh masyarakat. Melalui tebus murah sembako, Relawan Asandra membantu mengurangi beban finansial sekaligus memberikan kesempatan kepada warga untuk merasakan perhatian dan dukungan dari berbagai kalangan," ujarnya dalam keterangan tertulis, Minggu (1/10).

Selain memberikan bantuan langsung kepada warga, kegiatan tebus murah sembako ini juga menjadi wadah untuk menyosialisasikan sosok Asandra Salsabila.

"Dalam dunia politik yang penuh dengan dinamika, penting bagi calon legislatif untuk memperkenalkan diri mereka kepada konstituen potensial mereka," ucap Rizqy.

Dia mengatakan Asandra Salsabila sebagai seorang caleg muda dari PPP mungkin belum begitu dikenal oleh semua warga di daerah pemilihannya.

Relawan Asandra menggelar tebus murah sembako di Kabupaten Malang, sekaligus mengenalkan sosok Asandra Salsabila, caleg muda PPP kepada masyarakat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close