Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Relawan Asandra Kembali Menggelar Aksi Peduli dan Sosialisasi di Jatim

Sabtu, 09 September 2023 – 22:08 WIB
Relawan Asandra Kembali Menggelar Aksi Peduli dan Sosialisasi di Jatim - JPNN.COM
Relawan Asandra kembali menggelar aksi peduli melalui tebus murah sembako di Malang, Jatim, Sabtu (9/9/). Foto: Relawan Asandra

jpnn.com, JAKARTA - Relawan Asandra kembali menggalang dukungan untuk Caleg PPP Asandra Salsabila melalui kegiatan peduli sekaligus sosialisasi.

Kegiatan itu sesuai dengan semangat Asandra yang disebut punya kepedulian tinggi terhadap masyarakat.

Salah satu kegiatan Relawan Asandra adalah menggelar acara tebus murah sembako di Sumberpetung, Kecamatan Kalipare, Malang, Jawa Timur, Sabtu (9/9).

Anggota Relawan Asandra Rizqy mengatakan aksi peduli itu menarik perhatian ratusan warga setempat yang antusias untuk mendapatkan sembako dengan harga terjangkau.

Selain memberikan bantuan, kegiatan itu juga menciptakan kesempatan bagi warga lokal untuk berkumpul dan saling berinteraksi, mencerminkan semangat kebersamaan yang diusung oleh Relawan Asandra.

Aksi serupa kemudian dilanjutkan Relawan Asandra di Sempol, Kecamatan Pagak yang juga disambut positif oleh masyarakat.

"Keberhasilan acara ini menunjukkan komitmen Relawan Asandra untuk membantu masyarakat dalam mengatasi kesulitan ekonomi sehari-hari," ujar Rizqy dikutip dari siaran pers.

Selain menggelar acara tebus murah sembako, mereka juga berfokus pada sosialisasi lebih mendalam tentang sosok Asandra Salsabila kepada masyarakat.

Relawan Asandra kembali menggelar aksi peduli dan sosialisasi demi memperkuat dukungan untuk Caleg PPP Asandra Salsabila.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close