Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Relawan Canvasing Gempita Bandung Raya Berkonsolidasi untuk Memenangkan Prabowo-Gibran

Selasa, 23 Januari 2024 – 01:49 WIB
Relawan Canvasing Gempita Bandung Raya Berkonsolidasi untuk Memenangkan Prabowo-Gibran - JPNN.COM
Relawan Canvasing Gempita Bandung Raya Gempita melakukan konsolidasi dalam rangka memenangkan pasangan capres dan cawapres Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di kawasan Bandung Kulon, Kota Bandung pada Senin (22/1/2024). Foto: Relawan Canvasing Gempita

jpnn.com, JAKARTA - Menjelang hari pencoblosan pada Pilpres 2024, Relawan Canvasing Gempita Bandung Raya Gempita melakukan konsolidasi dalam rangka memenangkan pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Acara konsolidasi tersebut berlangsung di kawasan Bandung Kulon, Kota Bandung pada Senin (22/1/2024).

Sebanyak 750 relawan canvasing dari berbagai kecamatan se-Bandung Raya ikut hadir langsung dalam acara konsolidasi tersebut.

Konsolidasi ini diadakan dengan tujuan memberikan arahan kepada seluruh relawan canvasing se-Bandung raya agar dapat terjun langsung ke masyarakat untuk memenangkan Prabowo-Gibran di Pilpres 2024.

Aldy Gunawan sebagai pengurus Gempita Kota Bandung menyatakan ambisi masyarakat untuk memenangkan pasangan capres yang diusung oleh Koalisi Indonesia Maju (KIM) ini harus dijaga dan ditingkatkan.

“Kalau suara loyalitas dijaga, ditambah atmosfer masyarakat yang mendukung (Prabowo-Gibran) terus menggelora. Semoga dapat menang dalam satu putaran,” ujar Aldy.

Gerakan Muslim Persatuan Indonesia Cinta Tanah Air alias Gempita merupakan relawan yang dibentuk oleh kelompok muda Persis.

Gerakan ini hadir untuk memenangkan Prabowo Gibran di Pilpres 2024.(fri/jpnn)

Video Terpopuler Hari ini:

Relawan Canvasing Gempita Bandung Raya Gempita melakukan konsolidasi dalam rangka memenangkan pasangan Capres-cawapres Prabowo-Gibran.

Redaktur & Reporter : Friederich Batari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close