Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Relawan GPGP Sambut Hangat Penetapan Arsjad Rasjid Jadi Ketua TPN Ganjar Pranowo

Selasa, 05 September 2023 – 16:28 WIB
Relawan GPGP Sambut Hangat Penetapan Arsjad Rasjid Jadi Ketua TPN Ganjar Pranowo - JPNN.COM
Ketua Umum DPP GPGP Dhini M dan Dewan Penasihat relawan GPGP Gabriel Simanjuntak. Foto: Dokumentasi pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Organ relawan Gerakan Pemenangan Ganjar Pranowo (GPGP) menyambut hangat atas ditetapkannya Arsjad Rasjid sebagai Ketua Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar Pranowo sebagai Presiden 2024.

Ketua Umum DPP GPGP Dhini M mengatakan langkah pemenangan Ganjar dalam perhelatan Pilpres 2024 makin mantap dengan dipilihnya Arsjad Rasjid sebagai Ketua Tim Pemenangan Nasional.

“Dengan ditetapkannya Pak Arsjad sebagai Ketua Tim Pemenangan Nasional, kita semakin solid dan tentunya langkah-langkah dan gerakan di lapangan akan semakin masif untuk menangkan Ganjar di Pilpres 2024,” kata Dhini di Jakarta, Selasa (5/9).

Dhini pun memastikan relawan GPGP akan langsung tancap gas, bergerak ke bawah, door to door dan berbaur dengan warga dan komunitas-komunitas untuk mengajak semua memilih Ganjar sebagai Presiden.

"Kami siap terjun ke bawah, bergerak secara nyata. Pak Ganjar adalah pemimpin penerus Jokowi dan yang terbaik bagi bangsa Indonesia," ujar Dhini.

Sementara itu, Dewan Penasihat relawan GPGP Gabriel Simanjuntak menilai sangat tepat Tim Pemenangan Nasional Ganjar Pranowo diketuai oleh Arsjad Rasjid.

“Beliau (Arsjad, red) adalah sosok yang sangat mumpuni, punya kemampuan manajerial yang sangat baik, sangat berpengalaman, dan tak kalah penting beliau sosok penggerak yang  punya visi dan misi menuju sukses. Sangat tepat untuk menjadi ketua TPN Ganjar Presiden 2024," ujar Gabriel.

Dia pun mengaku siap menggerakkan seluruh Resources yang ada, khususnya melalui organ relawan GPGP dalam mendukung kerja-kerja pemenangan Ganjar Pranowo.

Organ relawan GPGP menyambut hangat atas ditetapkannya Arsjad Rasjid sebagai Ketua TPN Ganjar Pranowo sebagai Presiden 2024

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close