Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Relawan Khofifah 2018 Beri Dukungan dan Siap Bergerilya: 2024 Wis Wayahe Prabowo

Selasa, 08 Agustus 2023 – 20:10 WIB
Relawan Khofifah 2018 Beri Dukungan dan Siap Bergerilya: 2024 Wis Wayahe Prabowo - JPNN.COM
Relawan Khofifah 2018 hadir dari seluruh kabupaten/kota wilayah Jawa Timur memberi dukungan untuk Prabowo Subianto. Foto: Source for JPNN.com.

jpnn.com - JAKARTA - Menteri Pertahanan Prabowo Subianto terus mendapatkan dukungan untuk melanjutkan tampuk kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Kali ini, dukungan untuk Prabowo diberikan oleh Relawan Khofifah Indar Parawansa Pilgub Jawa Timur 2018. 

Relawan Khofifah 2018 hadir dari seluruh kabupaten/kota wilayah Jawa Timur.

Dukungan para sukarelawan tersebut sebagai bukti masyarakat menginginkan Prabowo Subianto memimpin selanjutnya.

Para sukarelawan melihat bahwa Prabowo memiliki visi kerja yang sama seperti Khofifah dalam membangun Indonesia di masa mendatang, dengan melibatkan kerja bersama, santun, guyub dan rukun.

“Kami sepakat memberikan dukungan kepada Pak Prabowo. Para sukarelawan datang dari berbagai wilayah kabupaten/kota di Jawa Timur," kata Koordinator Relawan Khofifah Jawa Timur 2018 Tabiin dalam keterangan tertulisnya, Selasa (8/8).

Tabiin di Lapangan Tlogo Blitar, Jawa Timur, Selasa (8/8), mengatakan bahwa Prabowo Subianto juga sudah membuktikan kinerja sebagai Menteri Pertahanan di Kabinet Indonesia Maju Presiden Joko Widodo.

"Kami melihat Pak Prabowo membawa semangat kerja bersama mengedepankan persatuan demi pembangunan yang adil,” ungkap Tabiin lagi.

Relawan Khofifah Indar Parawansa Pilgub Jawa Timur 2018 memberikan dukungan kepada Prabowo Subianto melanjutkan tampuk kepemimpinan Presiden Jokowi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close