Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Relawan Mas Bowo Gelar Senam Sehat dan Bagikan Bantuan untuk Warga di Karawang

Minggu, 26 November 2023 – 21:24 WIB
Relawan Mas Bowo Gelar Senam Sehat dan Bagikan Bantuan untuk Warga di Karawang - JPNN.COM
Relawan Mas Bowo saat berbagi bantuan untuk masyarakat di Karawang, Minggu (26/11). Foto: supplied

jpnn.com - Para pendukung Capres RI Prabowo Subianto, Relawan Mas Bowo men?ggelar senam sehat dan membagikan bantuan untuk masyarakat di Kabupaten Karawang, Jawa Barat (Jabar).

Melalui kegiatan itu, Relawan Mas Bowo tidak hanya mempromosikan gaya hidup sehat melalui senam, tetapi juga memberikan bantuan sembako bagi warga yang membutuhkan.

Aksi sosial kemasyarakatan itu digelar di dua lokasi berbeda, senam sehat diadakan di di Tanjungpura, sedangkan pembagian sembako di Purwadana.

Se?nam sehat di Tanjungpura mendapat sambutan antusias masyarakat dan dihadiri ratusan peserta.

"Senam ini memberikan energi positif dan semangat untuk menjalani hari. Terima kasih kepada Mas Bowo dan tim relawan atas inisiatif yang sangat positif," ucap salah seorang peserta, Rianti di?kutip dari siaran pers, Minggu (26/11).

Anggota DPD Relawan Mas Bowo Karawang Herlina menyebut kegiatan itu melibatkan masyarakat setempat.

"Melibatkan masyarakat dalam kegiatan senam sehat adalah langkah cerdas untuk meningkatkan kesehatan dan kebersamaan. Mas Bowo berhasil menggerakkan semangat kebersamaan di Tanjungpura," ucapnya.

Sementara itu, dalam kegiatan pembagian sembako di Purwadana, kecamatan Telukjambe Timur berjalan lancar penuh kehangatan.

Pendukung Capres RI Prabowo Subianto, Relawan Mas Bowo menggelar senam sehat dan berbagi bantuan di Karawang, Jawa Barat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close