Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Relawan Mas Gibran Peduli Ojol, Tebar Sembako hingga Cukur Gratis

Minggu, 14 Juli 2024 – 21:02 WIB
Relawan Mas Gibran Peduli Ojol, Tebar Sembako hingga Cukur Gratis - JPNN.COM
Relawan Mas Gibran membagikan sembako untuk membantu driver ojek online di Jakarta Selatan. Foto: Dokumentasi Relawan Mas Gibran

jpnn.com, JAKARTA SELATAN - Relawan Mas Gibran terus menjalankan aksi sosial untuk membantu driver ojek online atau ojol.

Kali ini, berbagi sembako dan makanan bergizi hingga cukur rambut gratis di Jakarta Selatan pada 12-14 Juli 2024.

Adapun beberapa wilayah itu yakni Tebet, Menteng, dan Gandaria Utara. 

Koordinator lapangan Relawan Mas Gibran Marjuki mengatakan pembagian sembako terdiri dari beras, minyak goreng, gula, dan bahan pokok lainnya. 

Selain itu, juga disediakan makanan bergizi yang diharapkan dapat membantu menjaga kesehatan para driver ojol di tengah aktivitas mereka yang padat.

"Ini adalah bentuk kepedulian kami terhadap para driver ojol yang telah banyak membantu masyarakat dalam mobilitas sehari-hari. Kami berharap bantuan ini dapat sedikit meringankan beban mereka," ujar Marjuki dikutip, Minggu (14/7).

Marjuki berharap aksi sosial itu dapat menjadi contoh bagi banyak pihak untuk lebih peduli dan berbagi dengan sesama, terutama kepada mereka yang bekerja keras setiap hari untuk mencari nafkah. 

Aksi sosial seperti ini sangat berarti dan membawa kebahagiaan tersendiri bagi mereka yang menerimanya.

Relawan Mas Gibran membagikan sembako dan makanan bergizi serta menyediakan layanan cukur rambut gratis bagi para driver ojol

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close