Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Relawan Puan Gelar Lomba Unik, Suasana Sosialisasi Puan Maharani Makin Semarak

Sabtu, 04 Maret 2023 – 15:59 WIB
Relawan Puan Gelar Lomba Unik, Suasana Sosialisasi Puan Maharani Makin Semarak - JPNN.COM
Kegiatan sosial, lomba gawang mini yang diadakan Relawan Puan Kabupaten Cianjur, Jawa Barat membuat suasana makin semarak. Foto: dok Relawan Puan

jpnn.com, JAKARTA - Kegiatan sosial, lomba gawang mini yang diadakan Relawan Puan Kabupaten Cianjur, Jawa Barat membuat suasana makin semarak.

Sebab, acara yang digelar cukup unik dan menyita perhatian para warga.

Koordinator Relawan Puan Kabupaten Cianjur, Rosdiana menyampaikan lomba gawang mini ini diikuti oleh bapak-bapak dan ibu-ibu itu dilaksanakan di Desa Ciwalen, Kec. Warungkondang, Kab. Cianjur, Jawa Barat, pada Sabtu (4/3).

Kegiatan itu digelar Relawan Puan dalam memperkuat basis dukungan kepada Puan Maharani di Jawa Barat, khususnya di Kabupaten Cianjur.

"Relawan Puan di Kab. Cianjur akan terus bergerak untuk mendongkrak dukungan kepada Ibu Puan untuk maju sebagai capres pada pemilihan presiden (Pilpres) di 2024 mendatang," kata Rosdiana yang akrab disapa Dian.

Ryan salah-satu peserta acara Lomba Gawang Mini mengaku senang dengan adanya pergelaran kegiatan tersebut. Menurutnya, kegiatan tersebut mendorong rasa persaudaraan antar relawan.

“Senang sekali rasanya, seru juga kegiatannya. Lomba ini meningkatkan sportifitas, kekompakan dan rasa persaudaraan antar sesama relawan," ungkap Ryan.

Tidak berhenti di situ, Relawan Puan juga menggelar acara yang bertajuk 'Relawan Puan Peduli Masyarakat' dengan membagikan ratusan paket sembako di Desa Jambudipa, Kec. Warungkondang, Kab. Cianjur.

Kegiatan sosial, lomba gawang mini yang diadakan Relawan Puan Kabupaten Cianjur, Jawa Barat membuat suasana makin semarak.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close