Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Relawan Sintawati Tebar Sembako di Jakarta Pusat

Minggu, 25 Juni 2023 – 07:49 WIB
Relawan Sintawati Tebar Sembako di Jakarta Pusat - JPNN.COM
Relawan Sintawati, sebuah gerakan yang peduli dengan kesejahteraan masyarakat, mengadakan kegiatan bagi-bagi sembako pada Sabtu, 24 Juni 2023. Foto: Dok Relawan Sintawati

jpnn.com, JAKARTA - Relawan Sintawati, sebuah gerakan yang peduli dengan kesejahteraan masyarakat, mengadakan kegiatan bagi-bagi sembako pada Sabtu, 24 Juni 2023.

Kegiatan ini bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat yang membutuhkan.

Titik pertama kegiatan ini dilaksanakan di Jln. Matraman Dalam 1, Kel. Pegangsaan, Kec. Menteng, Jakarta Pusat.

Ketua Relawan Sintawati Ahmad Fathurrobbani mengatakan sembako yang terdiri dari bahan makanan pokok dan kebutuhan sehari-hari disalurkan kepada masyarakat dengan harapan dapat memberikan sedikit kelegaan dalam kehidupan mereka.

Sembako disebar tidak hanya di Kec. Menteng, Relawan Sintawati juga melaksanakan kegiatan serupa di Kec. Johar Baru, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

"Kami berusaha untuk menjangkau sebanyak mungkin masyarakat yang membutuhkan bantuan," ungkap Ahmad, di Jakarta, Sabtu (24/6).

Menurutnya, kegiatan itu juga menjadi salah satu bentuk komitmen sukarelawan Sintawati dalam mendukung dan membantu kesejahteraan masyarakat.

“Kami berkomitmen untuk terus mendukung dan membantu masyarakat yang membutuhkan. Kegiatan ini adalah salah satu bentuk nyata dari semangat kebersamaan dan saling membantu. Kami berharap dapat memberikan sedikit kelegaan dan kebahagiaan bagi mereka yang membutuhkan," papar Ahmad.

Relawan Sintawati, sebuah gerakan yang peduli dengan kesejahteraan masyarakat, mengadakan kegiatan bagi-bagi sembako pada Sabtu, 24 Juni 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close