Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Relawan Sintawati Terus Menebar Semangat Kepedulian kepada Masyarakat

Senin, 21 Agustus 2023 – 19:04 WIB
Relawan Sintawati Terus Menebar Semangat Kepedulian kepada Masyarakat - JPNN.COM
Relawan Sintawati kelompok yang berkomitmen dalam memperkuat dukungan bagi Ir. H. Sintawati, menggelar serangkaian kegiatan di sekitar wilayah Jakarta. Foto: Dok Relawan Sintawati

jpnn.com, JAKARTA - Relawan Sintawati kelompok yang berkomitmen dalam memperkuat dukungan bagi Ir. H. Sintawati, menggelar serangkaian kegiatan di sekitar wilayah Jakarta.

Sukarelawan pendukung caleg dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu terus menebar nilai-nilai kepedulian dan keterlibatan aktif dalam melayani kebutuhan masyarakat.

Relawan Sintawati merangkul masyarakat Jakarta melalui aksi tebus murah sembako yang diselenggarakan di Kramat, Kecamatan Senen, Kota Jakarta Pusat, Minggu (20/8).

Ketua Relawan Sintawati Ahmad Fathurrobbani mengatakan kegiatan ini tidak hanya bertujuan untuk memberikan bantuan sembako dengan harga terjangkau, tetapi juga menciptakan ruang interaksi yang membuka kesempatan bagi calon dan warganya untuk berkomunikasi secara langsung.

Kegiatan tebus murah sembako yang digelar oleh Relawan Sintawati tidak hanya mengenal batas wilayah.

"Melalui aksi nyata dan pelayanan kepada masyarakat, kami memberikan contoh nyata tentang pentingnya keterlibatan aktif dalam menjawab kebutuhan masyarakat dan mendukung perkembangan wilayah," katanya.

Mereka membawa semangat pelayanan dan kepedulian ke Paseban, Kecamatan Senen, Kota Jakarta Pusat. Dalam interaksi yang akrab dan penuh kehangatan, sukarelawan menyampaikan pesan komitmen Ir. H. Sintawati dalam memahami dan mengatasi tantangan masyarakat secara langsung.

“Aksi nyata yang kami lakukan ini merupakan tindak nyata dari bentuk kepedulian Relawan Sintawati, sekaligus menggambarkan sosok Ir. H. Sintawati yang mempunyai perhatian besar terhadap kesejahteraan masyarakat,” ujar Ahmad.(mcr10/jpnn)

Relawan Sintawati kelompok yang berkomitmen dalam memperkuat dukungan bagi Ir. H. Sintawati, menggelar serangkaian kegiatan di sekitar wilayah Jakarta.

Redaktur & Reporter : Elvi Robiatul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close