Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

RELX Luncurkan E-Liquid Isi Ulang dengan Beragam Varian Rasa

Rabu, 02 Agustus 2023 – 21:10 WIB
RELX Luncurkan E-Liquid Isi Ulang dengan Beragam Varian Rasa - JPNN.COM
RELX Internasional Indonesia meluncurkan E-Liquid isi ulang (vape open system) bagi perokok dewasa dan pengguna rokok elektrik (vapers). Foto RELX

jpnn.com, JAKARTA - RELX Internasional Indonesia meluncurkan E-Liquid isi ulang (vape open system) bagi perokok dewasa dan pengguna rokok elektrik (vapers), yang ingin beralih ke alternatif yang lebih rendah risiko.

Hadir dengan beragam varian rasa unggulan, E-Liquid RELX akan memberikan sensasi rasa terbaik yang bisa dikombinasikan dengan rasa lain sesuai selera pengguna.

Beragam varian rasa tersebut, di antaranya Iced Tea, Watermelon Ice, dan Strawberry Burst yang memiliki cita rasa bold dengan kombinasi sensasi dingin, serta varian Taro Scoop dan Banana Freeze yang memiliki cita rasa creamy.

Seluruh produk ini telah diuji secara ketat melalui lebih dari 150 tahap pengujian untuk memastikan kualitas dan rasa terbaik.

E-Liquid RELX resmi diluncurkan pada gelaran “IECIE: Vape Show Jakarta” bertajuk “Make That Change” pada 3 - 5 Agustus 2023 di JIEXPO, Jakarta.

“Saat ini pengguna vape sistem terbuka dapat memanjakan diri dengan sensasi rasa luar biasa dan kepuasan vaping terbaik dengan kualitas produk RELX yang melebihi ekspektasi. RELX Internasional Indonesia selalu memastikan produk memiliki kualitas terbaik dengan melakukan serangkaian proses pengujian yang melampaui standar industri," ujar General Manager RELX Internasional Indonesia, Yudhistira Eka Saputra.

Dalam pemilihan rasa E-liquid, RELX juga melakukan blind test, dengan mengutamakan feedback dan saran dari konsumen, sehingga produk yang dihasilkan terbukti unggul dari segi rasa dan kualitas.

Selain telah melalui beragam proses uji produk, E-Liquid RELX mengandung bahan-bahan yang biasa digunakan pada makanan.

RELX Internasional Indonesia selalu memastikan produk memiliki kualitas terbaik dengan melakukan serangkaian proses pengujian yang melampaui standar industri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close