Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rencana Silaturahmi Puan ke Demokrat Tak Terganggu Tudingan Andi Arief 

Selasa, 27 September 2022 – 20:00 WIB
Rencana Silaturahmi Puan ke Demokrat Tak Terganggu Tudingan Andi Arief  - JPNN.COM
Ketua DPP PDIP Said Abdullah. Foto: Humas DPR RI

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPP PDI Perjuangan Said Abdullah menyebut tudingan Andi Arief tidak akan menganggu silaturahmi politik elite parpolnya Puan Maharani ke Partai Demokrat (PD).

Sebelumnya, Ketua Bappilu Partai Demokrat itu dalam video pendek yang beredar di jejaring WhatsApp mengungkap banyak tudingan berkaitan peta perpolitikan di Indonesia.

"Tidak akan mengganggu kunjungan Mbak Puan untuk silaturahmi," ujar Said ditemui di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Selasa (27/9).

Ketua Banggar DPR RI itu mengatakan Puan pada prinsipnya bakal mengunjungi semua partai untuk bersilaturahmi, termasuk menemui elite PD.

"Semuanya akan dikunjungi," lanjut Said.

Menurut dia, upaya silaturahmi yang dilakukan Puan menjadi mandat Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri untuk menciptakan iklim kondusif menyambut Pemilu 2024.

"Kami ingin membangun suasana yang kondusif menjelang Pemilu 2024, bukan memborbardir hoaks pernyataan yang mendiskreditkan antarpihak," imbuh Said.

Sebelumnya, beredar video berdurasi 1 menit 51 detik di jajaring WhatsApp yang merekam Ketua Bappilu Partai Demokrat (PD) Andi Arief sedang berbicara tentang isu perpolitikan di Indonesia.

Said Abdullah menyebut tudingan Andi Arief tidak akan menganggu silaturahmi politik elite parpolnya Puan Maharani ke Partai Demokrat (PD).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close