Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rencana Strategis MG Motor di Indonesia, Buka Dealer hingga CKD

Jumat, 06 Maret 2020 – 03:55 WIB
Rencana Strategis MG Motor di Indonesia, Buka Dealer hingga CKD - JPNN.COM
MG (Morris Garage) hadir di Indonesia. Foto: Ridho/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - PT SAIC Motors melalui brand MG (Morris Garage), resmi menancapkan bisnisnya di pasar otomotif Indonesia. Lantas bagaimana strategi MG selanjutnya?

Seperti dijelaskan langsung oleh Managing Director PT SAIC Motors, Figo Lee, bahwa MG Motor optimistis menatap pasar otomotif Indonesia.

Keyakinan itu, kata Figo, tentu didukung dari kesiapan MG menghadirkan lini kendaraan yang sesuai kebutuhan masyarakat Indonesia saat ini

Dari sejumlah model yang disiapkan, MG Motor akan membukanya melalui model SUV bersldaya tampung 5 penumpang, yakni MG ZS.

"Selain itu, ialah membangun jaringan dealer MG Motor di beberapa kota besar," sambung Figo.

"Tahun ini, kami akan membuka 25 diler di seluruh Indonesia," sambut Marketing and PR Director MG Motor Indonesia, Arief Syarifudin, yang ikut menemani Figo dalam kesempatan eksklusif bersama media, di Jakarta.

Dari sumber kami, MG Motor kemungkinan besar memanfaatkan pengalaman PT Eurokars Group Indonesia dan PT Andalan Chrisdeco, dalam menyediakan layanan penjualan dan purna jual di tanah air.

Kembali lanjut Figo, MG Motor juga berkomitmen atas rencana melakukan perakitan lokal atau Completely Knock Down (CKD) untuk seluruh kendaraan MG di Indonesia.

PT SAIC Motors melalui brand MG (Morris Garage), resmi menancapkan bisnisnya di pasar otomotif Indonesia. Lantas bagaimana strategi MG selanjutnya?

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close