Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rencanakan Latihan di Luar Kota

Skuad Persebaya saat Tunggu Laga Playoff

Jumat, 18 Juni 2010 – 06:39 WIB
Rencanakan Latihan di Luar Kota - JPNN.COM
SURABAYA - Skuad Persebaya memang diliburkan. Tapi, tidak bagi pelatih. Rudy William Keljtes mengatakan bahwa mereka tidak pernah libur, untuk memikirkan program latihan yang apik bagi Mat Halil dkk.

"Para pemain sedang libur, tapi tidak bagi saya dengan rekan-rekan pelatih yang lain. Kami tetap fokus mencari formulasi latihan yang bagus bagi para pemain," ucap Rudy, kemarin (17/6).

Maklum, selama ini - Green Force - julukan Persebaya hanya berlatih tanpa kepastian. Sebab, sampai saat ini belum ada keputusan resmi PT Liga Indonesia (PT LI) tentang laga lanjutan Persebaya di kompetisi Indonesia Super League (ISL) 2010. Entah itu laga ulang melawan Persik Kediri, atau Persebaya harus menentukan nasib di ISL lewat laga playoff.

Menurut Rudy, selain program latihan yang harus dirubah, para pemain juga membutuhkan suasana latihan yang sedikit berbeda dari biasanya. Selama ini, Persebaya hanya berlatih setiap pagi dan sore hari di Stadion Sepuluh Nopember Surabaya dan Lapangan Persebaya.

SURABAYA - Skuad Persebaya memang diliburkan. Tapi, tidak bagi pelatih. Rudy William Keljtes mengatakan bahwa mereka tidak pernah libur, untuk memikirkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close