Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rene Alberts Sebut Tak Mengejar Hasil Akhir di Laga Perdana Piala Menpora 2021

Rabu, 24 Maret 2021 – 23:59 WIB
Rene Alberts Sebut Tak Mengejar Hasil Akhir di Laga Perdana Piala Menpora 2021 - JPNN.COM
Robert Alberts. Foto: PERSIB.co.id/Barly Isham

jpnn.com, SLEMAN - Persib Bandung bermain imbang 1-1 melawan Bali United dalam laga Grup D Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Rabu (24/3/2021).

Pelatih Persib Bandung Robert Rene Alberts mengaku tidak kecewa dengan hasil tersebut. Ia menegaskan bahwa pihaknya tak berfokus melulu kepada hasil akhir dalam laga tersebut.

Baginya, dalam laga perdana setelah setahun tak bertanding, melihat pemain bekerja keras dan tak mudah menyerah sudah cukup menyenangkan dirinya.

"Laga pertama setelah berlatih dua pekan dan setahun tidak bermain, ini pertandingan yang bagus, saya tak terlalu memikirkan hasil akhir," katanya, usai laga.

Pelatih asal Belanda tersebut juga menilai, pemainnya telah menunjukkan upaya untuk menjaga fokus dalam bermain selama 90 menit.

Terbukti, pemainnya bisa menjaga kerja keras dan mental yang bagus untuk bisa menyamakan kedudukan walaupun sempat tertinggal 0-1.

"Saya lebih memikirkan bagaimana pemain tampil selama 90 menit di laga yang berjalan dengan intensitas tinggi," tuturnya.

Persib dengan hasil imbang 1-1 lawan Bali United di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, membuat keduanya harus berbagi sama-sama satu poin.

Persib Bandung hanya main imbang 1-1 melawan Bali United dalam laga Piala Menpora 2021.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close