Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Resahkan Warga, Aksi Balap Liar Dirazia

25 Motor Diamankan, Baru Bisa Dikeluarkan Setelah Lebaran

Senin, 22 Juli 2013 – 01:21 WIB
Resahkan Warga, Aksi Balap Liar Dirazia - JPNN.COM
TANJUNGPINANG - Tim gabungan Polri-TNI berhasil mengamankan 25 sepeda motor dan satu unit mobil diarena balap liar di Jalan Basuki Rahmat dan Jalan Tugu Pahlawan Tanjungpinang, Minggu (21/7) pagi sekitar pukul 05.00 WIB. Razia digelar karena aksi balap liar sudah semakin meresahkan.

Menurut Kapolres Tanjungpinang, AKBP Patar Gunawan Aritonang, aksi para pelaku balap liar sangat mengganggu aktivias masyarakat. Terlebih lagi, saat ini umat Islam sedang menjalankan ibadah puasa Ramadan.

"Minggu dini hari kita dibantu Kodim dan Ladunal juga sudah melakukan razia dan para pelaku kabur dan kembali muncul setelah sahur. Dan kita kembali razia, hasilnya 25 sepeda motor dan satu unit mobil berhasil diamankan," ujar Patar kepada Batam Pos.

Dikatakannya, razia digelar setelah kepolisian mendapat laporan masyarakat. Selain itu, aksi balap liar juga sudah sangat membahayakan. "Tentunya jika terjadi kecelakaan juga sangat fatal. Karena aksi tersebut berlangsung di jalan raya," jelasnya.

TANJUNGPINANG - Tim gabungan Polri-TNI berhasil mengamankan 25 sepeda motor dan satu unit mobil diarena balap liar di Jalan Basuki Rahmat dan Jalan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close