Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Resep Tertawa Michelle Obama

Rabu, 16 Februari 2011 – 21:57 WIB
Resep Tertawa Michelle Obama - JPNN.COM
WASHINGTON DC - Ibu Negara (First Lady) AS, Michelle Obama (47), memiliki nasihat bagi pasangan suami-istri, berbarengan dengan perayaan Valentine's Day pada 14 Februari. Sarannya, tertawalah bersama pasangan Anda.

Ibu dua anak tersebut menuturkan bahwa dirinya dan Presiden Barack Obama sering tertawa bersama. Hal itu berdampak positif pada kehidupan dan rumah tangga mereka. Meski mendapat banyak ujian saat Obama berupaya mewujudkan ambisi politiknya untuk meraih kursi di senat Illinois, senator AS, dan presiden, pernikahan mereka bertahan 19 tahun.

"Saya rasa (resepnya) banyak tertawa," jawab ibu negara AS itu saat ditanya wartawan soal keserasian rumah tangganya dalam jamuan makan siang di Gedung Putih, Washington DC, Senin lalu (14/2).

"Di rumah, kami berdua tak menganggap serius setiap masalah. Tertawa meningkatkan kebersamaan dalam sebuah perkawinan. Karena itu, kami selalu mencari cara agar bisa tertawa dan bersenang-senang bersama. Kami juga coba membuat satu sama lain tersenyum. Itu sangat baik," papar perempuan kelahiran Chicago, Illinois, 17 Januari 1964, tersebut.

WASHINGTON DC - Ibu Negara (First Lady) AS, Michelle Obama (47), memiliki nasihat bagi pasangan suami-istri, berbarengan dengan perayaan Valentine's

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close