Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Resmi Cerai, Siap Nikah

Kamis, 20 Februari 2014 – 09:26 WIB
Resmi Cerai, Siap Nikah - JPNN.COM

jpnn.com - ROMA - Miliarder sekaligus mantan PM Italia Silvio Berlusconi resmi menyandang status duda kemarin.

"Sekarang Silvio Berlusconi bisa menikah kali ketiga setelah bercerai dari Veronica Lario," tulis Corriere della Sera. "Setelah 3 anak, 22 tahun bersama, dan 4 tahun berpisah, mereka resmi pisah."

 Namun, sang Don Juan Berlusconi itu tak perlu menanti lama sebagai lajang. Dilansir harian Italia, Corriere della Sera, politikus 77 tahun itu sudah siap menikah lagi. Calon mempelainya adalah seorang model cantik yang usianya 50 tahun lebih muda daripada Berlusconi. Yaitu, kekasih terbarunya, Francesca Pascale, yang baru berusia 28 tahun.
 
Namun, jalan pernikahan itu bisa saja tidak mulus. Sebab, masih ada konflik pembagian harta gono-gini yang sepertinya bakal panjang.
 
Pengadilan pun sudah menetapkan Lario mendapatkan USD 3,8 juta (setara Rp 44 miliar). Namun, angka itu kemudian dikurangi menjadi USD 1,5 juta setelah taipan bermasalah itu memohon pengurangan ke hakim. Tetapi, Lario tak tinggal diam. Ibu tiga anak tersebut naik banding.
 
Lario memutuskan untuk melepaskan diri dari Berlusconi pada Mei 2009. Saat itu, lewat surat terbuka kepada media, Lario mengatakan tidak bisa bersama dengan lelaki yang berdansa dengan cermin. Itu menunjukkan sisi Berlusconi yang sangat narsis. (AFP/c10/tia)

ROMA - Miliarder sekaligus mantan PM Italia Silvio Berlusconi resmi menyandang status duda kemarin. "Sekarang Silvio Berlusconi bisa menikah

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close