Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Resmi Diluncurkan, Captain Dog Hadir dengan Serangkaian Produk Berkualitas

Minggu, 08 September 2024 – 15:06 WIB
Resmi Diluncurkan, Captain Dog Hadir dengan Serangkaian Produk Berkualitas - JPNN.COM
PT Mins Pet Indonesia meluncurkan Captain Dog di Hall 8, Booth C138, Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD pada Sabtu (7/9). Foto: Dokumentasi Mins Pet

jpnn.com, BSD CITY - PT Mins Pet Indonesia (MINS PET), pemilik merek Captain Cat memperkuat komitmennya pada industri hewan kesayangan dengan berinovasi menghadirkan produk-produk terbaik yang dibutuhkan hewan kesayangan.

Co Founder PT. Mins Pet Indonesia Ahmad Fachrur Rivai mengatakan komitmen itu diwujudkan salah satunya dengan meluncurkan brand terbarunya Captain Dog.

Menurut Fachrur, Captain Dog hadir dengan serangkaian produk dry food dan wet food berkualitas tinggi yang diformulasikan khusus untuk memenuhi kebutuhan nutrisi lengkap dan seimbang untuk mendukung kesehatan dan tumbuh kembang anjing kesayangan.

Fachrur menyebut dengan varian rasa yang lezat, seperti Rotisserie Beef Herbs, Lamb Selection, Premium Wagyu Beef, dan Black Chicken siap memanjakan lidah anjing.

“Kami sangat antusias untuk memperkenalkan brand baru kami kepada para pecinta anjing di Indonesia," ujar Fachrur.

Fachrur mengatakan kehadiran Captain Dog merupakan langkah maju bagi PT. Mins Pet Indonesia dalam memenuhi komitmen menghadirkan solusi produk dan kebutuhan pasar makanan anjing berkualitas dengan harga terjangkau.

Acara peluncuran ini tepat berlangsung di Hall 8, Booth C138, Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD pada 7 September 2024 dimeriahkan dengan dukungan dari berbagai komunitas hewan kesayangan.

Dalam kesempatan itu, beberapa public figure yang secara khusus hadir berbagi pengalaman dan rasa sayangnya kepada anabul salah satunya adalah Bintang Film sekaligus Dog lover-Samuel Rizal.

PT Mins Pet Indonesia meluncurkan Captain Dog dengan serangkaian produk dan kebutuhan pasar makanan anjing berkualitas dengan harga terjangkau

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA