Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Resmi Diperkenalkan, Oliver Bias Ungkap Alasan Gabung Persija

Kamis, 27 Juli 2023 – 23:23 WIB
Resmi Diperkenalkan, Oliver Bias Ungkap Alasan Gabung Persija - JPNN.COM
Presiden Persija Jakarta Mohamad Prapanca (kiri) dan gelandang Oliver Bias (kanan) berpose setelah proses penandatanganan kontrak pemain di Persija Store, Jakarta, Kamis (27/7/2023). (ANTARA/RAUF ADIPATI)

jpnn.com, JAKARTA - Persija Jakarta resmi memperkenalkan rekrutan anyarnya, Oliver Bias. Gelandang Timnas Filipina itu telah diperkenalkan Persija di Jakarta pada Kamis siang.

Klub berjuluk Macan Kemayoran itu sebelumnya telah mengumumkan bahwa Bias akan menjadi rekrutan terakhir di bursa transfer kali ini pada pertengahan Juli.

Meski demikian, mereka belum pernah memperkenalkan pemain berdarah Filipina-Jerman itu kepada publik.

"Sesuai dengan kuota yang kami berusaha penuhi. Hari ini kami telah mendatangkan salah satu pemain asing, Oliver Bias, yang sesuai dengan kebutuhan pelatih. Kami harap Bias dapat memberikan yang terbaik untuk Persija dalam mengarungi Liga 1," kata Presiden Persija Mohamad Prapanca pada acara perkenalan sang pemain.

"Pemilihan pemain asing 100 persen di pelatih. Jadi pelatih sudah menimbang dari musim lalu kenapa dia perlu pemain asing yang baru. (Pelatih) Thomas Doll sudah ada keputusan sendiri, dia memutuskan itu," tambahnya.

Bias yang pernah bermain di kelompok umur untuk tim nasional Jerman itu, meyakini bahwa pilihannya bergabung ke Persija merupakan keputusan tepat.

"Semangat saya besar untuk tim. Saya siap untuk membantu tim di Liga 1. Saya siap untuk mengarungi pertandingan demi pertandingan. Adaptasi saya cukup bagus, cukup cepat. Saya siap menatapi laga selanjutnya," ucap Bias.

Sayangnya Bias masih belum dapat dimainkan Persija saat menghadapi Persebaya Surabaya, pada Minggu (30/7).

Persija Jakarta resmi memperkenalkan rekrutan anyarnya, Oliver Bias. Gelandang Timnas Filipina itu telah diperkenalkan Persija di Jakarta pada Kamis siang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close