Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Oliver Bias Resmi Gabung Persija, Posisi Rio Fahmi di Tim Inti Terancam

Jumat, 28 Juli 2023 – 09:51 WIB
Oliver Bias Resmi Gabung Persija, Posisi Rio Fahmi di Tim Inti Terancam - JPNN.COM
Pesepak bola Persija Jakarta Rio Fahmi. FOTO: ANTARA/ Fakhri Hermansyah/foc.

jpnn.com, JAKARTA - Posisi bek sayap kanan Persija Jakarta Ilham Rio Fahmi dikabarkan terancam setelah bergabungnya pemain asing anyar Oliver Bias.

Namun, Rio Fahmi menegaskan bahwa Oliver Bias bukanlah saingannya di tim inti klub berjuluk Macan Kemayoran tersebut.

Bias, yang berposisi sebagai pemain sayap, didatangkan Persija dengan status pinjaman dari klub Ceko FK Paribram dengan masa pinjam setahun pada Rabu (19/7) silam.

Meski berpeluang mengusik dominasi Rio di posisi bek kanan, tetapi pemain asal Banjarnegara tersebut menyatakan bahwa ia tidak terintimidasi dengan kehadiran pemain berdarah Filipina-Jerman tersebut.

"Saya menganggapnya bukan saingan. Saya menganggapnya bahu-membahu lah untuk Persija. Jadi saya bisa belajar juga dari Oliver Bias, mungkin Oliver Bias bisa belajar sedikit dengan saya," kata Rio setelah acara ikatan kerja sama Persija dengan Virtualness di Persija Store, Jakarta, Kamis malam.

Rio mengenang pemain asing terdahulu yang juga berposisi di bek kanan, yakni Marco Motta. Menurut Rio, ia justru dapat mengambil banyak pelajaran dari mantan pemain Juventus dan AS Roma itu saat Motta masih berseragam Persija.

 "Apalagi dia pernah bermain di RB Leipzig, jadi intinya saya dengan Oliver Bias bekerja bersama untuk kemajuan Persija," tambah Rio.

 Terlebih Bias juga bukan sosok yang benar-benar baru bagi Rio. Keduanya sudah pernah bertemu pada pertandingan SEA Games 2021 di Vietnam.

Posisi bek sayap kanan Persija Jakarta Ilham Rio Fahmi dikabarkan terancam setelah bergabungnya pemain asing anyar Oliver Bias.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close